Selamat Datang
Published On: , Sep 12th, 2013

Tim Indonesia U-19 Puncaki Klasemen Grup B Piala AFF U-19

Selebrasi tim Indonesia U-19 saat mengalahkan Myanmar di stadion Petrokimia Gresik, Kamis (12/9) malam (Foto: Bola.net)

Selebrasi tim Indonesia U-19 saat mengalahkan Myanmar di stadion Petrokimia Gresik, Kamis (12/9) malam (Foto: Bola.net)

Penulis: Rifki

SUARAGLOBAL-JAKARTA, Timnas Indonesia U-19 berhasil mengamankan tiga poin saat jumpa Myanmar yang digelar di Stadion Petrokimia, Gresik, Kamis (11/9) malam. Tim Indonesia U-19 saat ini  memuncaki klasemen sementara Grup B Piala AFF U-19 dengan nilai sempurna.

Tim asuhan pelatih Indra Sjafri menundukkan Myanmar dengan skor 2-1. Gol Indonesia dicetak di menit ke 6’ saat Evan Dimas berhasil menundukkan kiper Myanmar Myo Min Laat menyambut umpan cantik Hansamu.  Indonesia berhasil menggandakan kedudukan melalui tendangan Putu Gede Juti memanfaatkan kesalahan kiper Myanmar di menit 17’

Myanmar U-19 segera merespon dengan cepat satu menit setelah gol Putu, Nyen Chan Aung mengirim tendangan keras mendatar yang tak bisa di tepis kiper Indonesia Ravi Murdianto. Babak pertama usai dan skor tetap 2-1 untuk Indonesia.

Di babak kedua kedua tim gagal memanfaatkan berbagai kesempatan mencetak gol. Serangan dari lini kedua menjadi andalan kedua tim. Hingga wasit meniup peluit babak kedua usai, kedua tim tak bisa menambah gol.

Komentar