Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Iklan

Turut Serta Resmikan Kampung Tangguh, Ketua Bhayangkari Polda Sumut Berikan Paket Bingkisan Kepada Warga Tanah Karo

Beritaglobaldotnet
Friday, June 19, 2020
Last Updated 2020-06-19T05:55:40Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini
Ketua Bhayangkari Polda Sumut Ny. Risma Martuani Sormin menyerahkan paket bantuan bantuan sosial kepada salah satu guru di Yayasan Kemala Bhayangkari Polda Sumut. (Foto: Dok. Humas Polda Sumut)

KABANJAHE, Beritaglobal.net - Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 74, serta kepedulian dimasa Pandemi Covid-19, Bhayangkari Polda Sumatera Utara (Poldasu), Ketua Bhayangkari Polda Sumut Ny. Risma Martuani Sormin, menyerahkan paket bingkisan saat melaksanakan kunjungan kerja ke Kabupaten Tanah Karo, Kamis (18/06/2020).

Saat dikonfirmasi wartawan, Risma mengatakan, "Paket bingkisan ini, kami serahkan kepada para pensiunan Polri, janda Polri yang suami meninggal dunia, anak yatim piatu, serta para guru yang mengajar di Yayasan Kemala Bhayangkari Polda Sumut," katanya.

Selebihnya, Risma menghimbau kepada seluruh masyarakat di wilayah hukum Poldasu khususnya dan di Indonesia pada umumnya, untuk tetap mengikuti protokol kesehatan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

"Ya, tetap kita harus menggunakan masker, jaga jarak, dan rajin cuci tangan sebagai upaya pencegah pademi Corona dan menuju tatanan hidup baru (new normal-red)," bebernya.

Bersamaan dengan pemberian paket bantuan kepada para pensiunan Polri, janda Polri yang suami meninggal dunia, anak yatim piatu, serta para guru yang mengajar di Yayasan Kemala Bhayangkari Polda Sumut, Ketua Bhayangkari Polda Sumut juga mendampingi Kapolda Sumut Irjen Pol Drs. Martuani Sormin, meresmikan kampung tangguh dalam penanganan Covid-19 di Desa Kandibata, Kecamatan Kabanjahe, Kabupaten Kabanjahe.

"Kita semua berharap sembari berdoa agar wabah Covid-19 segera berakhir dan kehidupan kembali normal," pungkasnya. (Leo)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner