Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Iklan

TNI Bersama Warga Kompak Gotong Royong Bedah Rumah Sugino

Redaksi
Friday, May 27, 2022
Last Updated 2022-05-27T01:46:49Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini


Laporan: Sri Wahyuni


NGAWI - Anggota Babinsa Koramil Sine bersama warga Dusun Ngemplak RT 03 RW 03 Desa Ketanggung Kecamatan Sine Kabupaten Ngawi Jawa Timur gotong royong bedah rumah Sugino warga setempat, Kamis (26/5/22).


Danramil Sine, Kapten Wardoyo melalui Babinsa Anang Sudarsono mengatakan, kegiatan ini untuk membantu pemerintah desa dalam merenovasi bedah rumah progam dari TNI. Bantuan berupa material diberikan kepada  warga yang memilik rumah tidak layak huni (Rutilahu) agar memiliki rumah yang layak.


"Dalam hal ini tiga pilar di tingkat desa yaitu petangkat desa, Babinsa, dan Bhabinkamtipmas sangat berperan penting dalam penyaluran bantuan program bedah rumah agar tepat sasaran,"katanya saat ditemui wartawan.


Sementara ketua RT setempat,  Suroso mengucapkan banyak terima kasih kepada TNI yang telah memberikan bantuan bedah rumah kepada warganya untuk di renovasi.


"Tadinya rumah Sugino hanya berukuran kecil, kini akan di renovasi menjadi ukuran 4m x 6m, terdiri  satu kamar tidur ,dapur,dan kamar mandi,"ucapnya.


Tak lupa ia juga menyampaikan terima kasih kepada warga yang  bersemangat bergotong royong dalam membantu mengerjakan perbaikan bedah rumah di lingkunganya.(*)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner