Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Iklan

Jelang Hari Kemenkumham, Rutan Salatiga Adakan Program Bersih Bersih TMP dan Aksi Donor Darah

Redaksi
Friday, August 4, 2023
Last Updated 2023-08-04T06:10:21Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini

 



Laporan: W Widodo


SALATIGA | BERITA-GLOBAL.COM - Menyambut Hari Kementerian Hukum dan HAM RI yang diperingati pada 19 Agustus mendatang, puluhan petugas Rutan Salatiga kembali menggelar donor darah bekerjasama dengan PMI Kota Salatiga. Jumat (04/08).


Kepala Rutan Salatiga Andri Lesmano mengatakan, kegiatan donor darah  merupakan aksi solidaritas dan wujud menggugah kembali semangat kemanusiaan jajaran Rutan Salatiga untuk mengikuti donor darah dengan menggandeng PMI Kota Salatiga sekaligus dalam peringatan Hari Kemenkumham dan HUT ke 78 Republik Indonesia tahun 2023 ini.


"Dalam Peringatan hari Kemenkumham dan HUT RI kami mengadakan aksi kemanusiaan, donor darah sebagai wujud menggugah semangat kemanusiaan para jajaran Rutan Salatiga untuk mengikuti donor darah dengan menggandeng PMI Kota Salatiga," ujarnya.


Andri menjelaskan selain donor darah, dalam semangat bulan Agustus, petugas Rutan Salatiga kemarin juga mengadakan bersih-bersih Taman Makam Pahlawan Dharma Kota Salatiga.


"Selain donor darah, kemarin kami juga mengadakan bersih-bersih Taman Makam Pahlawan Dharma Kota Salatiga yang selanjutnya mempersiapkan kegiatan ziarah kubur dan tabur bunga yang dilakukan pekan depan dalam satu rangkaian menyambut Hari Dharma Karya Dhika atau Hari Kemenkumham," jelasnya.


Andri melanjutkan kegiatan positif ini selain sebagai bentuk rasa kemanusiaan, juga sebagai bentuk rasa syukur dan kepedulian serta menumbuh kembangkan jiwa semangat bersosial.


"Selain sebagai bentuk rasa kemanusiaan, juga sebagai bentuk rasa syukur dan kepedulian serta menumbuh kembangkan jiwa semangat bersosial dan tentunya penghargaan pada para pahlawan," pungkasnya. (*)


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner