Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Iklan

Cek Kendaraan Dinas, Tim Rikmatpal Slogdam IV/Diponegoro Kunjungi Korem 073/Makutarama

Redaksi
Wednesday, September 6, 2023
Last Updated 2023-09-06T07:53:48Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini

 



Laporan: W Widodo


SALATIGA | BERITA-GLOBAL.COM – Korem 073/Makutarama kedatangan Tim Pemeriksaan, Material dan Peralatan (Rikmatpal) dari Staf Logistik Kodam IV/Diponegoro. Betempat di lapangan Makorem. Rabu. (06/09/2023).


Kedatangan Tim Rikmatpal dari Staf Logistik Kodam IV/Diponegoro yang dipimpin oleh Mayor Cpl Abdul Aziz selaku Pabandya Alpal Slogdam IV/Diponegoro dan didampingi oleh 4 anggota di sambut langsung oleh Kasilog Korem 073/Makutarama Letkol Inf Budi Sasmoyo Teguh Kurniawan.


Tim Rikmatpal adalah untuk melakukan pemeriksaan dan pengecekan terhadap kendaraan dinas yang ada di Korem 073/Makutarama. Sebelum pengecekan kendaraan terlebih dahulu melakukan apel gelar pengecekan di lapangan Makorem.


Pada kesempatan itu, Mayor Cpl Abdul Aziz mengatakan bahwa kegiatan pemeriksaan dan pengecekan secara fisik ini untuk mengetahui kelengkapan administrasi kendaraan dinas baik itu kendaraan roda dua maupun empat.


“Kedatangan kami kesini berdasarkan perintah dari komando atas untuk melakukan pengecekan kendaraan dinas, semoga di kegiatan pemeriksaan ini dapat berjalan dengan aman dan lancar,”kata Mayor Abdul Aziz.


Letkol Inf Budi Sasmoyo Teguh Kurniawan disela pengecekan kendaraan menyampaikan, kepada personel yang memiliki indeks kendaraan dinas agar mempertanggungjawabkan dan memelihara dengan baik sehingga masa pakainya dapat bertahan lama.


“Mengharapkan agar kendaraan dinas ini di rawat dengan baik, kita sudah di percaya untuk memegang kendaraan dan jangan sampai kendaraan tesebut rusak maupun hilang,”ucap Letkol Inf Budi.


Kegiatan di lanjutkan dengan pengecekan kendaraan dinas mulai dari kelengkapan surat kendaraan hingga administrasi perorangan. (*)


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner