Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Iklan

Operasi Zebra Candi 2023, Kapolres Salatiga Bagikan Paket Sembako Kepada Pengemudi Angkutan Umum Yang Taat Pajak

Redaksi
Wednesday, September 13, 2023
Last Updated 2023-09-13T04:23:29Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini



Laporan: W Widodo


SALATIGA | BERITA-GLOBAL.COM -  Kapolres Salatiga AKBP Aryuni Novitasari, M.Psi, M.Si, Psi. didampingi Kasat Lantas AKP Suci Nugraheni, S.H, bersama personil yang tersprin dalam Operasi Zebra Candi 2023 beserta personil dari Dispenda Salatiga dan Jasa Raharja Salatiga  melaksanakan sosialisasi tertib berlalu lintas dan taat pajak di depan kantor Satlantas yang terletak di jalan Diponegoro Salatiga, 12/09/2023.


"Operasi Zebra Candi 2023, mengutamakan tindakan edukatif. Dalam kegiatan ini dilaksanakan sosialisasi tertib berlalu lintas sekaligus tertib pajak bersama instansi terkait, bagi masyarakat yang tidak memiliki SIM atau SIMnya sudah habis masa berlakunya, kita himbau untuk segera membuat atau memperbarui di Satpas Salatiga kemudian untuk pajak kendaraan yang telat atau akan jatuh tempo bisa membayar di mobil  Samsat Keliling yang disediakan di sini," jelas AKBP Aryuni Novitasari, M.Psi, M.Si, Psi.


Sebagai apresiasi kepada pengemudi yang tertib pajak kita bagikan paket sembako dari Satlantas Polres Salatiga.


"Pengemudi angkutan umum dan ojek online yang kebetulan melintas kita periksa dan ternyata tertib diri serta taat pajak sehingga sebagai bentuk apresiasi kita bagikan paket sembako, semoga kegiatan ini bisa menumbuhkan kesadaran masyarakat untuk tertib dan disiplin dalam berlalu lintas maupun membayar pajak", ucap AKBP Aryuni Novitasari, M.Psi, M.Si. Psi.


Rudi, salah seorang pengemudi ojek online mengaku awalnya sempat was-was saat ada banyak polisi yang menghentikan dan memeriksanya, namun ternyata setelah dicek dan dinyatakan lengkap ternyata justru diberikan paket berupa sembako.


"Sempat kaget dan takut tapi ternyata kalau tertib dikasih sembako",  ucapnya sambil mengaku bahwa dirinya baru keluar untuk ngojek online dan belum mendapatkan penumpang.


"Langsung pulang dulu mengantar paket sembako untuk keluarga di rumah" ucapnya sambil berterima kasih kepada bapak dan ibu Polisi.


Kapolres Salatiga yang ditemui seusai kegiatan  menyampaikan bahwa selain menggelar sosialisasi keselamatan berlalu lintas pada Operasi Zebra Candi 2023 guna meningkatkan kedisiplinan masyarakat dalam berlalu lintas dan tertib pajak, kita juga membantu meringankan beban masyarakat dengan membagikan paket sembako, semoga hal ini dapat membangun kepercayaan masyarakat terhadap Polri dan meningkatkan kecintaan masyarakat pada Polri", tutup AKBP Aryuni Novitasari, M.Psi, M.Si. Psi. (*)



iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner