Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Iklan

Pimpin Apel Pagi, Kasipers Korem 073/Makutarama Tekankan Tentang Kedisipinan Prajurit

Redaksi
Tuesday, September 12, 2023
Last Updated 2023-09-12T05:42:19Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini

 



Laporan: W Widodo


SALATIGA | BERITA-GLOBAL.COM - Kepala Seksi Personalia (Kasipers) Korem 073/Makutarama Letkol Arm Bismi Tambunan, S.E., memimpin langsung pelaksanaan apel pagi, bertempat di lapangan Makorem. Selasa. (12/09/2023).


Tujuan dilaksanakan apel pagi adalah disamping untuk pengecekan personel juga untuk penyampaian terkait informasi dari satuan atas, serta sebagai sarana untuk menjalin silaturahmi antar sesama prajurit dan PNS.


Letkol Arm Bismi Tambunan, S.E., mengatakan, kita sebagai prajurit TNI menjadi pondasi dalam melaksanakan tugas sebagai abdi negara, oleh sebab itulah pentingnya kedisiplinan bagi seorang prajurit.


Lebih lanjut, Kasiper menyampaikan tentang kehadiran melaui aplikasi e- Fresensi Korem 073/Makutarama kepada prajurit dan PNS. Solusi praktis dan efisien untuk kehadiran dengan menggunakan aplikasi kehadiran berbasis Ponsel.


“Dengan aplikasi kehadiran berbasis Ponsel, satuan dapat dengan mudah melacak dan mencatat setiap absensi prajurit dan PNS. Ini membantu satuan untuk memastikan bahwa setiap prajurit hadir tepat waktu,”terangnya.


“Kembangkan inovasi melalui cara berpikir dan bertindak secara kreatif dan cerdas untuk hasil yang lebih optimal,”tegasnya.


Terimakasih kepada seluruh anggota yang telah melaksanakan tugas dengan baik dengan tanpa adanya pelanggaran, semoga kedepannya dengan tugas dan tantangan yang semakin kompleks, kita bisa melaksanakannya dengan baik, benar dan berhasil.


Setelah melaksanakan apel pagi dilanjutkan seluruh prajurit dan PNS melaksanakan senam kerja. (*)


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner