Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Iklan

Untag Semarang Sosialisasikan Penerimaan Mahasiswa Baru di Korem 073/Makutarama

Redaksi
Thursday, September 14, 2023
Last Updated 2023-09-14T16:31:43Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini

 



Laporan: W Widodo


SALATIGA | BERITA-GLOBAL.COM – Universitas 17 Agustus (Untag) Semarang mengadakan sosialisasi penerimaan Mahasiswa baru bagi lulusan dari sekolah menegah  tingkat atas dan sederajat tahun 2023. Bertempat di Aula Makorem. Kamis. (14/09/2023).


Untag Semarang berusaha memperluas akses kesempatan bagi putra dan putri prajurit Korem 073/Makuarama untuk dapat mengenyam pendidikan di Untag dengan pola dan strateginya.


Danrem 073/Makutarama Kolonel Inf Purnomosidi S.I.P., M.A.P., melalui Kepala Seksi Personalia (Kasipers) Letkol Arm Bismi Tambunan, S.E., mengucapkan Selamat Datang dan terima kasih kepada wakil Dekan 4 Fakultas Hukum, Untag Semarang bapak Juhari S.H., M.Hum., berserta rombongan di Korem 073/Makutarama.


Letkol Arm Bismi Tambunan, S.E., mengatakan, salah satu tujuan nasional dalam bidang pendidikan adalah untuk mencerdaskan kehidupan bangsa.


“Tujuan nasional tersebut untuk mewujudkan kehidupan bangsa yang cerdas. Dengan demikian, pendidikan merupakan salah satu wujud pelaksanaan amanat bahkan menjadi tujuan utama pendidikan di Indonesia,”terang Letkol Bismi.


Dengan adanya sosialisasi ini dapat menambah pengetahuan serta wawasan, sehingga memotivasi personel dan para putra-putrinya untuk masuk ke perguruan tinggi.


“Dengan adanya sosialisasi ini diharapkan keluarga besar Korem 073/Makutarama ada yang berminat untuk menjadi Mahasiswa baru Fakultas Hukum di Untag Semarang,”harapnya.


“Terimakasih atas sosialisasinya, semoga momentum ini semakin mempererat hubungan persaudaraan serta rasa persatuan dan kesatuan guna mewujudkan cita-cita Nasional kita,”tutup Letkol Bismi.


Dalam sosialisasi disebutkan, bahwa Untag Semarang membuka peluang bagi putra dan putri maupun keluarga besar Korem 073/Makuarama untuk masuk di Fakultas Hukum. (*)


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner