Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Iklan

Datangi Laras Asri Resort, Prajurit Korem 073/Makutarama Laksanakan Donor Darah

Redaksi
Friday, October 27, 2023
Last Updated 2023-10-27T06:04:54Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini

 

Laporan: W Widodo


SALATIGA | BERITA-GLOBAL.COM – Prajurit Korem 073/Makutarama laksanakan kegiatan sosial dalam bentuk donor darah, di Merbabu Meeting Room Laras Asri Resort dan Spa. Kamis. (26/10/2023).


Donor darah Laras Asri Resort dan Spa dengan tema “Setetes Darah Menyelamatkan Banyak Jiwa”.


Tahap awal para pendonor melakukan pengecekan tekanan darah (tensi) dan HB darah oleh petugas medis, langkah selanjutnya jika dinyatakan sehat dan memenuhi syarat, maka pendonor akan diambil darahnya.


Letnan Dua Inf Rudhos Dias Perdana yang ikut donor menyampaikan, kegiatan donor darah bertujuan untuk mendukung program kemanusiaan, untuk berbagi dan bentuk bakti kepada masyarakat terutama untuk ketersediaan darah bagi pasien yang membutuhkannya.


“Kegiatan donor darah ini membuktikan bahwa TNI bersinergi dan saling mendukung dalam setiap kegiatan, untuk saling tolong menolong antar sesama manusia,”ucap Letnan Rudhos.


“Kepedulian akan penderitaan ataupun kesulitan sesama yang membutuhkan sumbangsih pertolongan. Sebab, setetes darah yang kita sumbangkan secara suka rela dapat bermanfaat bagi orang yang membutuhkan,”tambahnya.


Pihak Laras Asri Resort & Spa megapresiasi dan ucapan terima kasih serta penghargaan yang tulus kepada peserta donor darah yang proaktif dalam mendonorkan darahnya.


Donor darah dalam rangka kegiatan rutin dan menjalankan program Corporate Social Responsibility, bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Salatiga. (*)



iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner