Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Iklan

Dua Orang Putri Prajurit Makutarama Raih Juara di Etawalin Dieng Run 2023

Redaksi
Monday, October 30, 2023
Last Updated 2023-10-30T02:55:04Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini


Laporan: W Widodo


BANJARNEGARA | BERITA-GLOBAL.COM – Ribuan pelari dengan penuh semangat berhasil menyelesaikan Etawalin Dieng Run Lari Atas Awan 2023. Etawalin Dieng Run diselenggarakan oleh Serayunews dengan dukungan dari Chairman Ethos Grup. Minggu. (29/10/2023).       


Event lari ini menjadi salah momen yang memukau di dataran tinggi, para peserta dapat menguji kemampuan mereka dalam lari jarak jauh. Event yang berlangsung terdapat dua kategori utama yaitu race 10K dan race 5K, yang terbuka untuk peserta umum dan pelajar.


Dikategori pelajar 10K Nur Aslamiyah Irja Pasa berhasil maraih juara satu dan Atika Dwi Kusuma Putri meraih juara dua.


Menarik, dimana kategori pelajar 10K yang mendapatkan juara satu dan juara dua tersebut bersaudara. Nur Aslamiyah Irja Pasa dan Atika Dwi Kusuma Putri merupakan anak TNI yakni Sertu Kiswanto yang berdinas di Korem 073/Makutarama Salatiga.


Nur Aslamiyah Irja Pasa merupakan pelajar SMA N 3 Salatiga sedangkan Atika Dwi Kusuma Putri siswa SMPN 1 Salatiga.


Sertu Kiswanto mengatakan, syukur Alhamdulillah kedua putrinya dapat menyelesaikan event Etawalin Dieng Run 2023 kategori pelajar 10K dan mendapatkan juara satu dan juara dua.


“Selamat buat putriku atas juara yang didapatkan, semua itu berkat latihan yang keras. Pertahankan, tingkatkan prestasinya dan semangat untuk meraih prestasi gemilang berikutnya,”ungkap Sertu Kiswanto.


Para peserta dapat menjelajahi berbagai objek wisata di kawasan Dieng sambil menjalani lomba lari, karena udaranya sejuk dan dingin, sehingga menambah semangat dan kenyamanan bagi para pelari selama perlombaan.


Para pelari yang mencapai prestasi unggul mendapatkan penghargaan dan hadiah menarik senilai puluhan juta rupiah serta beragam doorprize. (*)


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner