Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Iklan

Hari Sumpah Pemuda Ke-95, Prajurit Korem 073/Makutarama Meriahkan Dengan Jalan Sehat

Redaksi
Sunday, October 29, 2023
Last Updated 2023-10-29T12:14:03Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini


Laporan: W Widodo


SALATIGA | BERITA-GLOBAL.COM – Dalam rangka menyemarakkan hari Sumpah Pemuda ke-95 Tahun 2023, prajurit dan PNS Korem 073/Makutarama ikuti acara jalan sehat. Sabtu. (28/10/2023).


Kegiatan jalan sehat yang diselenggarakan oleh Pemerintah kota Salatiga dan diikuti oleh TNI, Polri dan ribuan warga kota Salatiga.


Ws. Kepala Penerangan (Kapen) Korem 073/Makutarama Kapten Inf Juwedi mengatakan, sebagai wujud komitmen bersama, dalam upaya menjalin sinergitas antara Korem 073/Makutarama dengan pemerintah serta generasi muda.


“Korem 073/Makutarama bersinergi dan saling mendukung setiap kegiatan yang ada diwilayah dalam upaya menjalin sinergitas,”ungkap Kapten Juwedi.


Peserta jalan sehat dilepas langsung oleh Pj Wali kota Salatiga Drs. Sinoeng Noegroho Rachmadi, MM.


Untuk diketahui, rute jalan sehat yakni (Start) halaman Pemkot - lapangan Pancasila - Jl Merbabu – Jl Ahmad Yani - Jl Jenderal Sudirman – Jl Sukowati – halaman Pemkot (Finish). Bahwa disiapkan hadiah termasuk Doorprize yang diundi untuk dibagikan.


Acara Hari Sumpah Pemuda juga dimeriahkan dengan Stand kreatifitas dan seni dari berbagai sekolah dan Universitas di Salatiga serta pembagian Doorprize. (*)



iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner