Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Iklan

Jalin Sinergitas, Kapolres Salatiga Kunjungi Makorem 073/Makutarama

Redaksi
Tuesday, October 3, 2023
Last Updated 2023-10-03T10:43:54Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini

 



Laporan: W Widodo


SALATIGA | BERITA-GLOBAL.COM – Komandan Korem 073/Makutarama Kolonel Inf Purnomosidi, S.I.P., M.A.P., didampingi Kasrem Letkol Kav Indarto serta para Kasi Korem menerima kunjungan silaturahmi Kapolres Salatiga AKBP Aryuni Novitasari, M.Psi., M.Si., Psi, di ruang tamu Danrem. Selasa. (03/10/2023).


Kolonel Inf Purnomosidi, S.I.P., M.A.P., mengucapkan terimakasih kepada Kapolres, Wakapolres beserta staf atas kunjungannya. Selamat datang dan apresiasi atas kerjasama yang telah terjalin dengan baik antara Korem 073/Makutarama dengan Polres Salatiga.


“Acara silaturahmi ini merupakan bagian dari sinergitas TNI dan Polri dan sebagai sarana bertukar informasi atau sharing dalam rangka mempererat jalinan komunikasi antara Korem 073/Makutarama dan Polres Salatiga,”ungkap Danrem.


Sementara itu, Kapolres Salatiga AKBP Aryuni Novitasari, M.Psi., M.Si., Psi, mengucapkan terimakasih kepada Komandan Korem 073/Makutarama, Kasrem dan para Kasi Korem atas sambutannya hangatnya.


“Terimakasih atas berkenannya Danrem 073/Makutarama beserta staf untuk menerima kami, memberikan arahan dan petunjuk dalam bersinergi dengan TNI AD, khususnya Korem 073/Makutarama,”ucap AKBP Aryuni.


“Polres Salatiga beserta staf siap bekerja sama dengan Korem 073/Makutarama guna mendukung kelancaran pelaksanaan tugas, sehingga tercipta kondisi yang kondusif serta terjalin hubungan yang berkesinambungan,”tambah AKBP Aryuni. (*)



iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner