Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Iklan

Laporan Korps Kenaikan Pangkat, Danrem : Kembangkan Terus Motivasi Untuk Berprestasi

Redaksi
Sunday, October 1, 2023
Last Updated 2023-10-01T08:55:45Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini

 




Laporan: W Widodo


SALATIGA | BERITA-GLOBAL.COM - Komandan Korem 073/Makutarama Kolonel Inf Purnomosidi, S.I.P., M.A.P., memimpin laporan Korps kenaikan pangkat dan pelantikan kenaikan pangkat Perwira, Bintara, Tamtama, PNS Korem 073/Makutarama. Bertempat di aula Korem. Salatiga. Minggu. (01/10/2023).


Saat acara syukuran, Danrem menyampaikan, selamat berbahagia kepada para Perwira, Bintara, Tamtama serta PNS Korem 073/Makutarama yang telah dinaikkan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula.


Kepada para Ibu-ibunya, berkat doa dan ketulusan, senantiasa setia mendampingi suami. Keberhasilan yang diraih oleh prajurit Korem 073/Makutarama dan jajaran tidak terlepas dari motivasi dan dukungan positif yang diberikan istri kepada suami.


“Kenaikan pangkat bagi prajurit TNI merupakan konsekuesi peningkatan integritas dan kualitas seseorang agar terus meningkatkan pengetahuan, wawasan dan kemampuan,”terang Danrem.


Untuk itu, tingkatkan kualitas manajerial yang baik dan kepemimpinan secara profesional dan proporsional dalam mengemban setiap tugas dan tanggung jawab jabatan yang di emban.


Kembangkan terus motivasi untuk berprestasi, sehingga dapat mempersembahkan karya terbaik, khususnya demi kemajuan Korem 073/Makutarama dan pada umumnya bangsa dan negara Kesatuan Republik Indonesia.


“Pangkat yang disandang jagan hanya dijadikan sebagai simbol, tapi buktikan dengan prestasi. Sejalan dengan meningkatnya beban tugas dan tanggung jawab sesuai level kepangkatan. Ingat, semakin tinggi pangkat maka semakin besar tugas dan tanggung  jawab yang harus dipikul,”pungkas Danrem.


Ikut hadir pada acara Korps kenaikan pangkat tersebut, Kasrem, para Kasatdisjan, para Kasi, Pasi, prajurit, PNS Korem 073/Makutarama, ketua Persit KCK Koorcabrem 073 PD IV Diponegoro beserta pengurus. (*)


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner