Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Iklan

Redaksi
Friday, October 13, 2023
Last Updated 2023-10-13T09:47:47Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini

 



Laporan: W Widodo


SALATIGA | BERITA-GLOBAL.COM - Tim Pengawas Inspektorat TNI Angkatan Darat (Itjenad) yang dipimpin Brigjen TNI Teguh Prayitno mengunjungi Korem 073/Makutarama. Bertempat di Aula Makorem. Jumat. (13/10/2023).


Tim pengawas beserta rombongan disambut langsung oleh Komandan Korem 073/Makutarama Kolonel Inf Purnomosidi, S.I.P., M.A.P., didampingi para Kasi Korem.


Kolonel Inf Purnomosidi, S.I.P., M.A.P., menyampaikan, selamat datang kepada Brigjen TNI Teguh Prayitno beserta Tim Current Audit Itjenad di Korem 073/Makutarama.


“Kehadiran Tim pengawasan tentunya dapat memberikan manfaat pengetahuan, pengalaman serta nilai tambah kepada Korem 073/Makutarama terhadap hal-hal yang perlu diperbaiki dan disempurnakan atas segala kekurangan yang terjadi, guna perbaikan ke depannya,”ungkap Danrem. 


Kita dituntut adanya transparansi dan akuntabilitas untuk mewujudkan organisasi yang bersih, jujur dan berwibawa. Dipahami bersama, bahwa tugas Tim pengawasan ke Korem 073/Makutarama untuk membantu Bapak Kasad di bidang pengawasan dan pemeriksaan Program Kerja dan Anggaran  dalam rangka mendukung pelaksanaan tugas pokok TNI AD.


Pengawasan ini bagian dari sistem dalam manajemen modern, sarana pengendalian kegiatan dalam suatu organisasi, dimana Itjenad sebagai bagian dari Aparat Pengawasan Internal Pemerintah (APIP) yang mengemban misi pengawas dalam pengelolaan keuangan negara.


“Mari kita ciptakan suasana yang harmonis, keterbukaan, saling percaya dan terjalin komunikasi yang baik. Kita merupakan komponen dari sistem organisasi TNI AD yang mempunyai tanggung jawab sesuai bidang dan tugas masing-masing,”tambah Danrem.


Tim Current Audit melakukan pemeriksaan program kerja dan anggaran staf Korem 073/Makutarama dan pengecekan secara fisik hibah bangunan pertokoan Makutarama.


Hadir dalam kegiatan tersebut, Danrem 073/Makutarama, Dandenkesyah 04.04.03, Karumkit dr. Asmir, para Kasi serta staf terkait. (*)



iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner