Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Iklan

Sinergitas Kodim 0714 Bersama Polres Salatiga Berikan Bantuan dan Trauma Healing Korban Kebakaran Rumah

Redaksi
Thursday, October 12, 2023
Last Updated 2023-10-12T03:11:22Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini


 Laporan: W Widodo


SALATIGA | BERITA-GLOBAL.COM  - Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Salatiga  AKBP Aryuni Novitasari, M.Psi., M.Si., Psi. bersama Kasdim 0714 Makutarama dan anggota memberikan bantuan sembako kepada korban  kebakaran milik  Ibu Suwarni yang beralamat di Kampung Juranggunting RT 02/RW 05 Kelurahan Ledok Kecamatan Argomulyo Kota Salatiga, Rabu 11/10/2023.


"Pemberian bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian Polres Salatiga dan Kodim 0714 Salatiga terhadap korban yang telah kehilangan harta bendanya akibat rumahnya terbakar," ucap AKBP Aryuni.


Musibah yang menimpa keluarga kita ini tentunya meninggalkan kesedihan yang cukup dalam, sehingga perlu perhatian dan  kepedulian bersama dalam memberikan dorongan untuk  menguatkan mental.


"Kami dari Polres Salatiga bersama Kodim 0714 memberikan bantuan untuk meringankan beban keluarga, sekaligus dukungan moril bahwa TNI-Polri senantiasa hadir di tengah masyarakat", lanjut AKBP Aryuni.


Selesai memberikan bantuan Kapolres Salatiga menyampaikan bahwa tujuan kegiatan itu tidak lain untuk meringankan beban korban, dan sebagai bentuk kepedulian sosial  terhadap masyarakat, terutama yang terkena musibah korban kebakaran.


"Semoga bantuan ini  bermanfaat dan keluarga korban bisa bangkit kembali", tutup AKBP Aryuni.


Ibu Suwarni tidak mampu berkata-kata saat Kapolres Salatiga bersama rombongan hadir, dalam dekapan Kapolres Salatiga dengan linangan air mata dan suara tersengal, dia hanya mampu mengucapkan terima kasih, atas perhatian tulus dari semua pihak.


"Matur nuwun, matur nuwun, (terima kasih)", ucapnya berulang kali. (*)


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner