Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Iklan

Tim Monev Kumham Jateng Cek Rutan Salatiga, Andri Lesmano : Rutan Salatiga Dalam Kondisi Aman Terkendali dan Selalu Berikan Pelayanan Terbaik

Redaksi
Friday, October 20, 2023
Last Updated 2023-10-20T14:29:31Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini

 



Laporan: W Widodo


SALATIGA | BERITA-GLOBAL.COM - Menjelang serah terima jabatan Kepala Rumah Tahanan Negara (Rutan) Salatiga, Tim Monitoring Evaluasi (Monev) Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Jawa Tengah lakukan pengecekan kondisi Rutan Salatiga. Jumat (20/10).


Kepala Rutan Salatiga Andri Lesmano beserta jajaran menyambut  kedatangan tim yang dikomandoi Ina Purnaningati selaku Kasubbid Pembinaan TI dan Kerjasama Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah melakukan monev terkait dengan kondisi Rutan Salatiga dari Jumlah Warga Binaan, Pelayanan Tahanan hingga senjata api dilakukan pengecekan secara menyeluruh.


Ina mengatakan secara keseluruhan Rutan Salatiga dalam kondisi yang sangat baik dan kondusif.


"Rutan Salatiga ini sangat baik dan kondusif kedepan terus dijaga dan ditingkatkan kembali," ujarnya.


Sementara itu, Andri Lesmano sangat mengapresiasi kedatangan Tim dari Kanwil.


"Kunjungan tim monev ini sangat membantu kami dalam melakukan program pembinaan dan pelayanan. Khususnya dalam memberikan pemenuhan pelayanan hak warga binaan," ucapnya.


Walaupun tinggal menghitung hari memimpin Rutan Salatiga, Andri menambahkan walaupun di Rutan Salatiga secara umum sudah baik, diharapkan kepada jajaran untuk meningkatkan pelaksanaan pelayanan dan pemenuhan hak warga binaan serta kondisi Rutan Salatiga selalu dalam keadaan aman terkendali.


"Walaupun di Rutan Salatiga secara umum sudah baik, diharapkan kepada jajaran untuk meningkatkan pelaksanaan pelayanan dan pemenuhan hak warga binaan serta kondisi Rutan Salatiga selalu dalam keadaan aman terkendali," paparnya.


Dalam kegiatan hari ini Tim juga melakukan kroscek dan penghitungan kepada seluruh penghuni dan memastikan kondisi dalam keadaan yang baik.


Andri Lesmano sendiri akan menjalankan tugas baru sebagai Kepala Rutan Temanggung, sementara itu Kepala Rutan Salatiga akan dijabat oleh Redy Agian yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Rutan Garut. (*)


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner