Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Iklan

AKBP Aryuni Novitasari, M.Psi., M.Si., Psi. Resmi Dilantik Menjadi Ketua Umum PBVSI Kota Salatiga

Redaksi
Wednesday, November 1, 2023
Last Updated 2023-11-01T02:52:21Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini



Laporan: W Widodo


 SALATIGA | BERITA-GLOBAL.COM - Selasa, 31/10/2023, bertempat di Pendopo Polres Salatiga berlangsung kegiatan Pelantikan Pengurus Kota PBVSI (Persatuan Bola Voly Seluruh Indonesia) Kota Salatiga Periode 2023 - 2027 yang secara resmi melantik Kapolres Salatiga AKBP Aryuni Novitasari, M.Psi., M.Si., Psi., menjadi Ketua Umum. 


Selain Kapolres Salatiga, hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Ketua Bidang Organisasi 1 PBVSI Jateng Drs Nasirudin, Wakil Sekretaris Umum II Jateng Drs Purdianto, seluruh pengurus PBVSI Kota Salatiga yang terpilih, Ketua Koni Kota Salatiga Agus Purwanto, S.Pt dan Pejabat Utama Polres Salatiga serta tamu undangan lainnya lebih kurang 50 (lima puluh) orang.


Kegiatan diawali dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan menyanyikan Mars Patriot Olahraga, kemudian dilanjutkan prosesi pelantikan yang didahului dengan Pembacaan Surat Keputusan oleh sekretaris Umum PBVSI Pemprov PBVSI Jateng dan pembacaan pernyataan pelantikan oleh Ketua Umum PBVSI Jateng serta ditutup dengan penyerahan Bendera Pataka PBVSI Kota Salatiga.


Dalam sambutannya  Ketua Bidang organisasi 1 PBVSI Jateng Drs Nasirudin menyampaikan puji syukur kehadirat Tuhan YME sehingga dapat berkumpul untuk mengikuti kegiatan pelantikan pengurus kota PBVSI Kota Salatiga periode 2023 - 2027, setelah melalui proses yang panjang, diharapkan dapat memajukan serta memperjuangkan organisasi, dan apabila ada hambatan maupun problem agar segera diselesaikan, selanjutnya kepada pengurus untuk menyatukan arah dan saling bahu membahu menyukseskan PBVSI Kota Salatiga, sehingga nantinya bola voli Kota Salatiga dapat berprestasi maupun berkembang karena ini unsur yang penting untuk dilakukan, utamakan kerja sama untuk meningkatkan cabor bola voli menjadi profesional dan profosional guna mencapai prestasi, semua progam kegiatan agar disusun dengan baik. 


Selanjutnya Kapolres Salatiga AKBP  Aryuni Novitasari, M.Psi., M.Si., Psi.  sebagai Ketua Umum yang baru mengucapkan terimakasih kepada seluruh tamu undangan yang telah hadir dan rekan rekan pengurus PBVSI Kota Salatiga, semoga dengan pelantikan Pengurus Kota PBVSI Kota Salatiga oleh Ketua PBVSI Jateng dapat memberikan dampak positif bagi cabang olahraga bola voli Kota Salatiga dan memberikan prestasi yang lebih dari sebelumnya, mari bersama kita majukan cabang olahraga bola voli Kota Salatiga agar dalam bidang prestasi dapat bersaing dengan kota kota lainya.


Ketua Koni Salatiga Agus Purwanto, S.Pt  mengucapkan selamat kepada Penguruas Kota PBVSI Kota Salatiga yang baru dilantik, silahkan untuk bahu membahu dan bekerjasama terkait dengan kemajuan PBVSI Kota Salatiga, dan selamat kepada Eka Mandiri yang telah menjadi juara liga voli divisi 1 bola voli 2023 diharapkan nantinya prestasi akan terus baik dan juara. 


Kapolres Salatiga AKBP  Aryuni Novitasari, M.Psi., M.Si., Psi. selaku Ketua Umum PBVSI Kota Salatiga yang baru menyambut baik amanah yang diembannya dan akan berupaya semaksimal mungkin dengan bekerja sama dengan seluruh pengurus untuk memajukan dan meningkatkan minat masyarakat untuk berkontribusi pada cabang olah raga bola voli di  Kota Salatiga sehingga muncul bibit-bibit atlet bola voli yang nantinya bisa lebih berprestasi hingga level yang lebih tinggi.


"Selain kita bina atlet-atlet yang ada di Kota Salatiga juga akan kita cari bibit-bibit atlet bola voli dari Kota Salatiga" tutup AKBP  Aryuni Novitasari, M.Psi., M.Si., Psi. (*)



iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner