Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Iklan

Dalam Meningkatan Keimanan Dan Ketaqwaan, Rutan Salatiga Gelar Pelatihan Sholat Bagi WBP

Redaksi
Thursday, November 23, 2023
Last Updated 2023-11-23T09:09:27Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini

 


Laporan: W Widodo


SALATIGA | BERITA-GLOBAL.COM - Memperkuat keimanan dan pendalaman agama, Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Rutan Salatiga mengikuti pembinaan kerohanian.


Pembelajaran dan pelatihan kali ini bekerjasama dengan penyuluh dari kantor Kementerian Agama Kota Salatiga yang dilakukan di aula dalam Rutan.


Kegiatan diawali dengan metode ceramah terkait tata cara sholat, etika sholat, tujuan sholat hingga manfaat atau hikmah tentang mengerjakan sholat.


"Kegiatan pembinaan terkait Sholat ini sangat penting dan banyak manfaatnya agar hidup kita selamat dunia dan akhirat," ujar Ustadz Sakur penyuluh Kemenag Salatiga. Rabu (22/11).


Sementara itu Pelaksana Harian Kepala Rutan Salatiga Ruwiyanto berharap dengan kegiatan ini menjadikan modal berharga bagi WBP dalam peningkatan keimanan dan ketaqwaan.


"Dengan kegiatan ini menjadikan modal berharga bagi WBP dalam meningkatan keimanan dan ketaqwaan, serta menjadi landasan penting memperbaiki akhlak mereka sehingga menjadi langkah untuk mengantisipasi pengulangan tindak pidana," tandasnya. (*)


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner