Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Iklan

Danrem 073/Makutarama Ikuti Vicon Gerakan Nasional Ketahanan Pangan Tahun 2023

Redaksi
Wednesday, November 1, 2023
Last Updated 2023-11-01T10:37:05Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini

 



Laporan: W Widodo


KENDAL | BERITA-GLOBAL.COM – Komandan Korem 073/Makutarama Kolonel Inf Purnomosidi, S.I.P., M.A.P., mengikuti kegiatan gerakan nasional ketahanan pangan Tahun 2023 dalam rangka HUT ke-78 TNI, di Desa Jenarsari, Kecamatan Gemuh, Kabupaten Kendal. Rabu. (1/11/2023).


Kegiatan gerakan nasional ketahanan pangan dilaksanakan Melaui Video Conference (Vicon), yang di ikuti bersama-sama di 348 titik tersebar di seluruh Indonesia dengan tema “Ketahanan Pangan Untuk Indonesia Maju”.


Vicon gerakan nasional ketahanan pangan bersama Wakil Presiden RI K.H. Ma’ruh Amin serta Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M.,


Dalam Video Conference (Vicon) bapak Wakil Presiden berpesan, “Jangan dibiarkan banyak lahan tidur, sehingga banyak tenaga nganggur. Optimalkan untuk ketahanan pangan,”pesan Wakil Presiden.


Kolonel Inf Purnomosidi, S.I.P., M.A.P., selesai acara Vicon mengatakan, ketahanan pangan dan UMKM merupakan upaya mendukung dan meningkatkan perekonomian dan kerakyatan dari hasil bumi.


“Acara gerakan nasional ketahanan pangan ini akan memberikan kontribusi kepada seluruh lapisan masyarakat pertanian sehingga dapat meningkatkan perekonomian dan kerakyatan dari hasil bumi,”ungkap Danrem.


Hadir pada kegiatan tersebut, Danrem, Dandim 0715/Kendal, Forkopimda Kabupaten Kendal dan Pasibinpuanter Korem 073/Makutarama. (*)


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner