Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Iklan

Kapolres Salatiga AKBP Aryuni Novitasari Pimpin Sertijab Kapolsek Argomulyo, Begini Pesannya

Redaksi
Wednesday, November 15, 2023
Last Updated 2023-11-15T06:20:21Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini

 



Laporan: W Widodo


SALATIGA | BERITA-GLOBAL.COM - Setelah menjabat selama 2 Tahun 1 Bulan sebagai Kapolsek Argomulyo,  AKP Sarwoko, S.H pindah tugas ke Polres Boyolali dengan Jabatan Kasubbag Binops Bag Ops, adapun penggantinya adalah IPTU Nurwakhidin, S.Kom, M.H yang sebelumnya sebagai Paur 1 Subbid Bid TIK Polda Jateng. Upacara serah terima jabatan (Sertijab) dipimpin oleh Kapolres Salatiga AKBP Aryuni Novitasari, M.Psi, M.Si, Psi, di Pendopo Polres Salatiga, Rabu 15/11/2023.


Upacara sertijab dihadiri oleh Wakapolres Salatiga Kompol Iman Sudiyantoro, S.H, M.H, Pejabat Utama Polres Salatiga dan Kapolsek Jajaran serta Perwira dan personil Polri dan ASN Polres Salatiga.


Dalam amanatnya Kapolres Salatiga menyampaikan bahwa mutasi  adalah hal yang wajar dan sudah biasa pada institusi Polri, sebagai anggota Polri kita harus siap ditugaskan dimana saja sesuai dengan kebutuhan organisasi, hal tersebut sebagai upaya mendinamisasikan organisasi dan merupakan penyegaran yang harus dilakukan secara kontinyu agar kinerja Polri tetap terjaga dalam memberikan pelayanan, perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat, disamping itu untuk mengantisipasi perubahan yang begitu cepat terjadi di masyarakat, Polri akan mendukung keinginan masyarakat sejauh masih dalam bingkai demokrasi dan konstitusi.


"Atas nama pribadi dan institusi mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada pejabat lama AKP Sarwoko S.H  yang telah bekerja dan mengabdikan diri di Polres Salatiga selama 2 tahun 1 Bulan dan sangat aktif di media sosial,  tali silaturahim dan kerjasama semoga tetap terjalin, jangan lupakan Polres Salatiga", ucap AKBP Aryuni Novitasari, M.Psi, M.si, Psi.


Kepada pejabat baru karena sebelumnya sudah pernah bertugas di Polres Salatiga tentunya sudah paham bahwa Salatiga merupakan kota yang sangat unik, sangat  heterogen dan sangat menjunjung tinggi toleransi,  untuk itu dengan pengetahuan dan pengalamannya saat berdinas di Polres Salatiga maupun bekal pengalaman selama bertugas mampu melahirkan inovasi guna mempertahankan Salatiga sebagai Kota Tertoleran Se Indonesia serta menyelesaikan permasalahan yang semakin kompleks dan terus berkembang di tengah masyarakat khususnya di wilayah hukum Polsek Argomulyo, pesan AKBP Aryuni Novitasari, M.Psi, M.Si, Psi.


Dalam kesempatan tersebut pejabat baru yang didampingi pejabat lama juga mengucapkan sumpah janji  yang dipandu oleh Kapolres Salatiga, dilanjutkan penandatangan serah terima jabatan, kegiatan diakhiri dengan pemberian ucapan selamat kepada kepada pejabat lama dan baru oleh Kapolres Salatiga yang diikuti oleh seluruh yang hadir. (*)


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner