Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Iklan

Sub Unit TNI Korem 073/Mkt Rayakan Syukuran Meriah Peringati HUT Korpri ke-52

Redaksi
Wednesday, November 29, 2023
Last Updated 2023-11-29T13:48:42Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini


Laporan: W Widodo


SALATIGA | BERITA-GLOBAL.COM - 29 November 2023 Sub Unit TNI Korem 073/Makutarama merayakan meriah Hari Ulang Tahun (HUT) ke-52 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) dengan menggelar acara syukuran di warung joglo tepi sawah Blotongan Salatiga pada Rabu. Acara tersebut dihadiri oleh sejumlah pejabat, termasuk Kasipers Letkol Arm Bismi Tambunan, S.E., Kasiintel Mayor Inf Agus Wicaksono, dan Dankima Kapten Inf Mulyono. Para purnawirawan PNS Korem 073/Mkt juga turut memeriahkan peringatan HUT Korpri.


Dalam sambutannya, Kasipers memberikan ucapan selamat dan memberi pesan kepada para PNS agar terus meniti karir yang lebih tinggi. “Selamat Ulang Tahun kepada Korps Pegawai Republik Indonesia yang genap berusia 52 tahun pada 2023. Semoga selalu sukses dalam mengabdi kepada bangsa dan negara, serta dapat meniti karir yang lebih tinggi di masa depan,” ujar Kasipers.


Acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan pemberian cinderamata sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi dan pengabdian para anggota Korpri. Peringatan HUT Korpri ini menjadi momentum untuk mempererat solidaritas dan semangat pengabdian dalam menjalankan tugas-tugas di lingkungan TNI Korem 073/Mkt. (*)


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner