Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Iklan

Upacara Bendera 17-an, Kasrem 073/Makutarama Letkol Kav Indarto Bacakan Amanat Kasad

Redaksi
Friday, November 17, 2023
Last Updated 2023-11-17T11:03:39Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini


Laporan: W Widodo


SALATIGA | BERITA-GLOBAL.COM – Korem 073/Makutarama gelar upacara bendera 17-an bulan November 2023, yang diikuti oleh prajurit, PNS serta Disjan jajaran Korem, bertempat di lapangan Makorem. Jumat. (17/11/2023).


Kepala Staf Korem (Kasrem) 073/Makutarama Letkol Kav Indarto yang menjadi Inspektur Upacara (Irup) membacakan amanat Kepala Staf Angkatan Darat mengatakan, terima kasih yang tulus serta penghargaan setinggi-tingginya atas kerja keras dan dedikasi yang ditunjukkan oleh seluruh prajurit dan PNS.


“Sampai saat ini, kepercayaan masyarakat terhadap TNI AD masih terjaga dengan baik,”ucap Kasrem melalui amanat Kasad.


Memasuki akhir semester kedua TA. 2023 ini, kepada para Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) untuk mengecek kembali program-pragram yang sudah dijalankan. Bila ada kendala segera dilaporkan dan ditindaklanjuti, agar akhir tahun sudah tidak ada anggaran yang tidak terserap, yang disebabkan keteledoran atau kesalahan administrasi.


TNI AD harus makin memantapkan kerja dan kerja yang efektif, efisien, transparan, akuntabel serta bertanggung jawab.


Waktu dekat, kita akan memasuki tahun politik, dimana ancaman terhadap kedaulatan negara dan persatuan bangsa semakin meningkat akibat polarisasi kepentingan politik antar kelompok atau golongan.


“Prajurit TNI AD tetap memegang teguh komitmen netralitas dan berdiri di atas kepentingan bangsa dan negara. Jagan terjebak dalam politik praktis dan terseret oleh kepentingan-kepentingan pribadi atau kelompok dan golongan tertentu,”tegasnya.


Kita harus memainkan peranan sebagai penyejuk suasana dan menjadi katalisator serta pemersatu dari semua lapisan masyarakat, sesuai dengan Visi TNI yaitu PRIMA (Profesional, Responsif, Integratif, Modern dan Adaptif).



iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner