Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Iklan

Wujudkan Kerukunan Bersama WBP, Karutan Salatiga Redy Agian Adakan Program Makan Bersama

Redaksi
Thursday, November 9, 2023
Last Updated 2023-11-09T07:22:40Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini


Laporan: W Widodo


SALATIGA | BERITA-GLOBAL.COM - Memperkuat kebersamaan dan kekeluargaan, Kepala Rutan Salatiga beserta jajaran menggelar makan bersama Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) diselasar dalam Rutan.


Kepala Rutan Salatiga Redy Agian mengatakan makan bersama ini menjadi bagian dari kebersamaan, menguatkan tali kekeluargaan dan menciptakan kerukunan serta toleransi di antara WBP.


"Makan bersama ini menjadi bagian dari kebersamaan, menguatkan tali kekeluargaan dan menciptakan kerukunan serta toleransi di antara WBP. ujarnya. Kamis (09/11).


Redy menjelaskan bahwa tidak ada jarak antara kami dan mereka, sehingga kegiatan seperti ini menjadi bagian dari jalinan komunikasi dan menciptakan suasana kekeluargaan yang harmonis.


"Tidak ada jarak antara kami dan mereka, kegiatan seperti ini menjadi bagian dari jalinan komunikasi dan menciptakan suasana kekeluargaan yang selaras dan harmonis," jelasnya.


Redy menambahkan program kali ini juga sebagai jalinan cinta kasih kami kepada teman-teman yang saat ini sedang menjalani masa penahanan atau pidana karena permasalahan hukum, sehingga mereka lebih tegar dan nantinya menjadi pribadi yang lebih baik.


"Program kali ini juga sebagai jalinan cinta kasih kami kepada teman-teman yang saat ini sedang menjalani masa penahanan atau pidana karena permasalahan hukum, sehingga mereka lebih tegar dan nantinya menjadi pribadi yang lebih baik," jelasnya.


Dalam kegiatan Redy juga mengingatkan WBP untuk selalu mengikuti program pembinaan dengan baik, melaksanakan kewajiban pasti hak-hak sebagai WBP terpenuhi juga sesuai aturan yang berlaku. (*)


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner