Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Iklan

Bupati Semarang Ajak Jemaat Jaga Persatuan di Peringatan Natal Bersama di Tugu Bener

Redaksi
Monday, December 25, 2023
Last Updated 2023-12-25T15:10:06Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini


Laporan: W Widodo 


UNGARAN | BERITA-GLOBAL.COM - Bupati Semarang, Ngesti Nugraha, menghadiri peringatan Natal bersama di Gereja Kristen Jawa Tengah Utara Jemaat Tugu, dusun Tugu Desa Bener, Kecamatan Tengaran, Kabupaten Semarang, pada Senin (25/12/2023). Dalam sambutannya, Bupati Ngesti menegaskan pentingnya menjaga kondusifitas antar warga menjelang pemilu serentak 2024.


Bupati Ngesti menekankan perlunya menghormati dan menghargai pilihan masing-masing individu agar kesatuan tetap terjaga di tengah gejolak politik. "Pesan kami agar saling menjaga kesatuan, saling menghargai, menghormati, dan toleransi di tengah natal dan tahun politik ini," ujar Bupati Ngesti.


Selain memberikan pesan persatuan, Bupati Ngesti juga memberikan bantuan senilai Rp 5 juta untuk Gereja Kristen Jawa Tengah Utara sebagai bentuk dukungan terhadap kegiatan keagamaan. "Tidak hanya natal, ada pengajian, ada Merti dusun kami juga memberikan bantuan semampunya," tambahnya.


Bupati juga memberikan apresiasi kepada berbagai pihak yang turut serta dalam mengamankan perayaan Natal di gereja-gereja Kabupaten Semarang. Kehadiran camat Tengaran, Danramil, Kapolsek beserta jajaran, dan Kepala Desa Bener, H. Saefudin, menjadi bukti tingginya kerukunan umat beragama di Kabupaten Semarang. Perayaan Natal di Gereja Kristen Jawa Tengah Utara Jemaat Tugu ini juga dihadiri oleh banyak warga serta diawasi oleh wartawan yang meliput kegiatan tersebut. (*)


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner