Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Iklan

Kompak dan Harmonis, Anggota Koramil 06/Tengaran Gelar Arisan Rutin Bulanan

Redaksi
Thursday, December 21, 2023
Last Updated 2023-12-21T12:10:55Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini

 


Laporan: W Widodo


KAB SEMARANG | BERITA-GLOBAL.COM - Bertempat di rumah anggota Koramil yang baru saja MPP, Danramil beserta seluruh anggota, Persit, dan ASN Koramil 06/Tengaran berkumpul dalam kegiatan arisan rutin bulanan pada Kamis (21/12).


Danramil 06/Tengaran Kapten Inf Rahmad menjelaskan bahwa kegiatan arisan ini bukan hanya sekadar rutinitas bulanan, tetapi juga merupakan ajang silaturahmi dan wujud kekompakan seluruh anggota. "Ini bukan hanya kegiatan arisan, tetapi juga kegiatan-kegiatan lainnya. Kekompakan ini penting untuk menjaga solidaritas dan semangat dalam tugas masing-masing," ujarnya.


Pada kesempatan tersebut, Danramil menekankan kepada ibu-ibu Persit dan ASN tentang pentingnya menjaga keharmonisan dalam rumah tangga dan bijaksana dalam penggunaan media sosial, termasuk pengawasan terhadap anak-anak saat menggunakan HP. Bagi anggota militer, ia menyoroti masalah kekompakan dan semangat lebih tinggi dalam setiap kegiatan.


Kegiatan rutin seperti ini dianggap penting karena mempererat hubungan antara anggota Koramil dan keluarganya. Anggota dapat menyampaikan ide dan pendapat kepada Danramil untuk kebaikan Koramil dan kelancaran tugas kedepannya. "Saya selaku Danramil mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota karena selama saya menjabat, saya nilai kita sudah kompak dan tidak ada permasalahan yang serius," tambahnya.


Selain arisan, kegiatan dilanjutkan dengan takziah dan silaturahmi di rumah Serma Juni, yang baru pulang dari ibadah umroh. Menariknya, terdapat pemberian kado dari anggota kepada para istri sebagai peringatan hari IBU yang jatuh pada tanggal 22 Desember. (*)


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner