Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Iklan

Pabung Kodim 0714/Salatiga Serahkan Bantuan Sosial kepada Korban Bencana Tahun 2023 di Ungaran Timur

Redaksi
Thursday, December 28, 2023
Last Updated 2023-12-28T12:28:02Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini


Laporan: W Widodo 


UNGARAN | BERITA-GLOBAL.COM - Mayor Ctp Suherzam, Perwira Penghubung (Pabung) Kodim 0714/Salatiga, turut serta dalam kegiatan penyerahan bantuan sosial untuk warga korban bencana selama tahun 2023. Acara berlangsung di Pendopo Rumah Dinas Bupati Semarang, Kelurahan Sidomulyo, Kecamatan Ungaran Timur, Kabupaten Semarang.


Bantuan sosial tersebut diselenggarakan oleh Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Semarang dan dihadiri oleh Bupati Semarang, H. Ngesti Nugraha, S.H, M.H, Ketua Pelaksana Harian BPBD Kabupaten Semarang Alexander Gunawan Tri Biantoro, S,STP,.M.M, Sekretaris Daerah Kabupaten Semarang, Drs. Djarot Supriyoto, SH, MM, serta jajaran Camat dan Lurah se-Kabupaten Semarang pada Kamis (28/12).


Mayor Ctp Suherzam, setelah rangkaian acara, menyampaikan bahwa kegiatan bantuan sosial yang diadakan oleh BPBD Kabupaten Semarang adalah bentuk kepedulian pemerintah terhadap warga yang terdampak musibah bencana.


"Dengan telah dilaksanakan pemberian bantuan sosial kepada warga yang tertimpa musibah bencana, diharapkan dapat membantu dan meringankan beban ekonomi fundamental warga korban bencana di Kabupaten Semarang," ujar Pabung. (*)


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner