Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Iklan

Pangdam IV/Diponegoro Diserahterimakan: Mayjen TNI Widi Prasetijono Berpamitan, Mayjen TNI Tandyo Budi R., S. Sos. Siap Lanjutkan Dedikasi

Redaksi
Thursday, December 28, 2023
Last Updated 2023-12-28T12:42:45Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini

 


 SEMARANG | BERITA-GLOBAL.COM - Rabu (27/12/2023), Kodam IV/Diponegoro menyaksikan momen pergantian kepemimpinan yang penuh haru. Mayjen TNI Widi Prasetijono menyerahkan tongkat komando kepada Mayjen TNI Tandyo Budi R., S. Sos. dalam sebuah upacara Apel penyerahan Satuan di halaman Makodam IV/Diponegoro. 


 Setelah memimpin Kodam selama sekitar 2 tahun, Mayjen TNI Widi Prasetijono menyampaikan terima kasih kepada semua personel Kodam IV/Diponegoro, Kepolisian, Pemerintah Daerah, Media, dan pihak terkait atas dukungan selama kepemimpinannya. Ia juga mengingatkan pentingnya menjaga keamanan dan kedamaian sebagai tanggung jawab bersama.


 Mayjen TNI Widi Prasetijono, yang akan menjabat sebagai Dankodiklat TNI AD di Bandung, Jawa Barat, dalam sambutannya menghimbau untuk menciptakan suasana demokrasi yang aman dan tertib menjelang Pemilu 2024, serta menegaskan pentingnya netralitas TNI.

Pangdam IV/Diponegoro yang baru, Mayjen TNI Tandyo Budi R., S. Sos., dilantik pada 22 Desember 2023, menyampaikan tekadnya untuk melanjutkan perjuangan dan dedikasi pendahulunya dalam menjaga stabilitas keamanan dan mendukung pembangunan di wilayah Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta. Beliau berkomitmen menjalin kerjasama erat dengan komponen masyarakat dan siap membantu mengatasi kesulitan rakyat.


 Acara lepas sambut, yang turut dihadiri pejabat Forkopimda Jawa Tengah dan D.I. Jogjakarta, pejabat TNI-Polri, tokoh masyarakat, dan undangan penting lainnya, berlangsung penuh khidmat di Gedung Balai Diponegoro. Pangdam IV/Diponegoro baru juga menegaskan kesiapannya bersama-sama unsur pemerintah dan Polri menjunjung tinggi netralitas TNI dan mewujudkan Pemilu yang aman dan damai.*l


 Puncak acara ditandai dengan tradisi pelepasan Mayor Jenderal TNI Widi Prasetijono di halaman Makodam IV/Diponegoro. Prestasi dan kebijakan positif yang dihasilkan selama kepemimpinannya diharapkan akan terus mengukir citra Kodam IV/Diponegoro sebagai organisasi profesional, solid, tangguh, dicintai rakyat, dan akuntabel. (Wid)


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner