Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Iklan

Pangdam IV/Diponegoro Lakukan Silaturahim Strategis dengan PJ. Gubernur dan Kapolda Jawa Tengah

Redaksi
Friday, December 29, 2023
Last Updated 2023-12-29T14:20:36Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini

 

Istimewa 

SEMARANG | BERITA-GLOBAL.COM - Mayjen TNI Tandyo Budi R. S.Sos., Pangdam IV/Diponegoro yang baru dilantik, mengawali tugasnya dengan kunjungan silaturahim ke Puri Gedeh, Kota Semarang. Dalam pertemuan dengan PJ. Gubernur Jawa Tengah, Komjen Pol (Purn) Drs. Nana Sudjana A.S., M.M., keduanya membahas kerjasama dalam menjaga keamanan, stabilitas, dan mendukung pembangunan di wilayah tersebut.


Selain itu, Pangdam juga melakukan kunjungan ke Kantor Polda Jateng di Jl. Pahlawan 1. Di sana, ia bertemu dengan Kapolda Jawa Tengah Irjen. Pol. Drs. Ahmad Luthfi, S.St.Mk., S.H., untuk membahas strategi pengamanan wilayah dan meningkatkan kerjasama antara TNI dan Kepolisian. Kunjungan ini menjadi langkah konkret dalam menangani isu keamanan di provinsi Jawa Tengah.


Kolonel Inf Richard Harison, S.I.P., sebagai Kapendam IV/Diponegoro, menyampaikan bahwa kunjungan ini bertujuan mempererat hubungan antara TNI, Pemerintah Daerah, dan Kepolisian. Langkah-langkah koordinasi ini diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi peningkatan keamanan dan pelayanan kepada masyarakat Jawa Tengah.


"Kedua kunjungan ini menegaskan komitmen Pangdam IV/Diponegoro dalam mempererat kolaborasi dengan pihak terkait demi terwujudnya keamanan, ketertiban, serta kemajuan bagi masyarakat Jawa Tengah," ungkap Kapendam.


Kehadiran PJU Kodam, Polda, dan Pemprov Jateng dalam acara silaturahim ini memberikan sinyal positif akan sinergi yang erat antara TNI, Kepolisian, dan Pemerintah Provinsi Jawa Tengah. Hal ini menjadi krusial, terutama menghadapi Pemilu 2024 mendatang, menunjukkan kesatuan dalam menjaga stabilitas dan kemajuan wilayah. (Wid)


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner