Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Iklan

Presiden Joko Widodo Akan Berkunjung ke Desa Pagak, Banjarnegara: Pj Bupati Tinjau Kesiapan Wisata Rawa Luntung

Redaksi
Saturday, December 30, 2023
Last Updated 2023-12-30T13:21:45Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini

 

Istimewa 


BANJARNEGARA | BERITA-GLOBAL.COM - Pemerintah Daerah Kabupaten Banjarnegara telah menyelesaikan persiapan menyeluruh untuk menyambut kunjungan Presiden Joko Widodo yang awalnya dijadwalkan pada 2 Januari 2024, namun mengalami perubahan jadwal menjadi Rabu, 3 Januari 2024.


Pj Bupati Banjarnegara, Tri Harso Widirahmanto, menjelaskan bahwa persiapan mencakup berbagai aspek, mulai dari panggung, tenda, MCK, hingga kebersihan lokasi. Selain itu, sarana dan prasarana terkait kunjungan Presiden ke Wisata Rawa Luntung Desa Pagak, Kecamatan Purwareja Klampok, juga telah dipersiapkan dengan baik.


"Kami telah menyiapkan segalanya, mulai dari fasilitas umum hingga kebersihan lokasi, untuk menyambut kunjungan Presiden Joko Widodo di Wisata Rawa Luntung pada 3 Januari 2024 mendatang," ujar Tri Harso pada Sabtu (30/12/2023).


Tri Harso juga menambahkan bahwa pihaknya telah mempersiapkan kuliner dan produk UMKM unggulan Kabupaten Banjarnegara, termasuk mocaf, keramik Klampok, Batik Gumelem, serta produk unggulan dan potensi lokal lainnya.


"Selain persiapan tersebut, kunjungan Presiden Jokowi juga akan diramaikan dengan tarian yang akan ditampilkan oleh teman-teman dari Dinas Pariwisata Banjarnegara," tambahnya.


Dengan perubahan jadwal kunjungan, masyarakat Banjarnegara semakin antusias menyambut kehadiran Presiden untuk memeriahkan dan memajukan potensi pariwisata serta UMKM di daerah tersebut. (Wahyu)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner