Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Iklan

Babinsa dan Warga Bawen Gotong Royong Perbaiki Jalan Rusak demi Keselamatan Lalu Lintas

Redaksi
Sunday, January 28, 2024
Last Updated 2024-01-28T15:14:28Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini

 



Laporan: W Widodo 


KAB SEMARANG | BERITA-GLOBAL - Jalan rusak atau berlubang menjadi salah satu penyebab kecelakaan lalu lintas. Untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas yang diakibatkan jalan rusak,Serka Arifuddin Babinsa Bawen Koramil 13/Bawen bersama sejumlah warga di lingkungan Ngrawan Lor RT 03 RW 05 Kelurahan Bawen Kecamatan Bawen Kabupaten Semarang melakukan aksi dengan menambal jalan berlubang,Minggu(28/01). 


Dikatakan Serka Arifuddin gotong royong memperbaiki jalan tersebut dilakukan dengan swadaya masyarakat dan dengan alat seadanya. Sebab, apabila tidak diperbaiki jalan tersebut akan membuat para pengendara kurang nyaman karena kondisinya berlubang.


“Babinsa sebagai ujung tombak terdepan TNI AD, harus tanggap, sigap dan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat dalam mengahadapi setiap tantangan yang ada di wilayah, untuk itu terus berbuat yang terbaik sebagai insan teritorial,”tegasnya.


Dengan adanya perbaikan secara gotong royong ini diharapkan dapat mempercepat pengerjaannya, sehingga masyarakat yang melintasi di jalan ini tidak khawatir jatuh dan aman untuk di lalui.


Kondisi jalan yang berlubang sangat berbahaya bagi warga yang melintas dengan kendaraan roda dua, apalagi pada saat malam hari sehingga tujuan dari gotong royong ini untuk dapat meminimalisir kejadian yang tidak diinginkan. (*)


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner