Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Iklan

Polsek Sidomukti Tingkatkan Patroli Blue Light untuk Cipta Kondisi dan Cegah Aksi Geng Motor

Redaksi
Sunday, January 28, 2024
Last Updated 2024-01-28T06:01:42Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini

 

Personil Polsek Sidomukti Saat Melakukan Patroli Dipimpin Langsung Oleh dipimpin Waka Polsek AKP Yanto, SH


Laporan: W Widodo


 SALATIGA | BERITA-GLOBAL – Dalam rangka cipta kondisi, mencegah aksi Geng Motor serta mengantisipasi terjadinya kriminalitas, tawuran maupun aksi balap liar, personil Polsek Sidomukti Polres Salatiga Polda Jawa Tengah meningkatkan patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan melaksanakan patroli blue light di jam-jam rawan terjadinya aksi tindak kejahatan geng motor di sepanjang JLS wilayah Sidomukti Salatiga, Sabtu (28/01/2024).


Patroli Polsek Sidomukti dipimpin Waka Polsek AKP Yanto, SH melakukan patroli Blue light dan hunting system dalam rangka pemantauan situasi kamtibmas dan mencegah terjadinya aksi Geng Motor, tawuran maupun aksi balap liar, dalam kegiatan patrolinya menyasar area objek, jalan sepi, jalan perbatasan JLS Blotongan – JLS Cebongan dan daerah yang rawan tindak kriminal, selain itu juga mendatangi anak anak remaja yang masih nongkrong sembari mengingatkan untuk tidak melakukan aksi balap liar maupun tawuran, dan memerintahkan anak remaja yang berkumpul hingga larut malam untuk pulang ke rumah masing-masing. “Untuk memastikan bahwa di wilayah hukum Polsek Sidomukti ini tidak terjadi kriminalitas maupun gangguan kamtibmas terutama aksi Geng motor maka kami lakukan patroli blue light dan hunting system secara masif ke tempat rawan terjadinya kriminalitas, jelas AKP Yanto, SH.


Bagi yang sudah memiliki hak suara jangan lupa untuk ikut mensukseskan Pimilu 2024 dengan mendatangi TPS ikut menyaluirkan hak suara, jangan golput karena Pemilu untuk menentukan masa depan bangsa, tambahnya.


Salah seorang warga menyambut baik patroli Polsek Sidomukti, terimakasih atas kegiatan patrolinya sehingga kami merasa aman dan nyaman dalam beraktifitas, dan tidak khawatir lagi dengan maraknya aksi Geng Motor, ucap Sutrisno.


Kapolres Salatiga yang dihubungi ditempat terpisah menyampaikan terimakasih kepada seluruh jajaran yang sudah aktif melaksanakan Patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), kegiatan ini dilakukan guna mengantisipasi terjadinya kriminalitas, Genk Motor maupun aksi balap liar diwilayah Kota Salatiga, diharapkan dengan kegiatan ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman masyarakat dan menciptakan situasi yang aman dan kondusif. AKBP Aryuni Novitasari, M.Psi., M.Si., Psi. (*)



iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner