Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Iklan

Prajurit dan PNS Korem 073/Makutarama Awali Tahun Baru 2024 dengan Kegiatan Aerobik Bersama untuk Jaga Kebugaran Tubuh

Redaksi
Tuesday, January 2, 2024
Last Updated 2024-01-02T13:13:27Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini


 

Laporan: W Widodo


SALATIGA | BERITA-GLOBAL.COM – Pada Selasa, 2 Januari 2024, prajurit dan PNS Korem 073/Makutarama memulai tahun baru dengan melaksanakan kegiatan aerobik bersama, sebagai upaya untuk menjaga kesehatan dan membangun ketahanan fisik. Kegiatan ini menjadi bagian dari program rutin yang dijalankan setiap Selasa dan Kamis, dengan tujuan utama memelihara kemampuan fisik prajurit guna optimal dalam melaksanakan tugas pokoknya.


Pasibhakti TNI Korem 073/Makutarama, Mayor Inf Supriyono, saat apel pagi menekankan pentingnya menjaga kesehatan dengan melibatkan semua anggota dalam olahraga sesuai dengan kemampuan masing-masing. Ia berharap kegiatan aerobik bersama ini dapat membangkitkan semangat anggota Korem 073/Mkt, dengan pola hidup sehat yang terintegrasi melalui olahraga teratur dan istirahat yang cukup.


Mayor Supriyono juga menambahkan, "Melalui kegiatan ini, kita tidak hanya memperhatikan kesehatan fisik, tetapi juga faktor keamanan baik dari segi personel maupun materiil. Kami berharap agar prajurit dan PNS Korem 073/Makutarama selalu menjaga keamanan di setiap situasi."


Kegiatan aerobik bersama dimulai dengan senam pemanasan dan jalan santai, kemudian dilanjutkan dengan lari aerobik sejauh kurang lebih 5 km, diikuti oleh seluruh anggota. Program ini menjadi sarana efektif untuk menjaga kebugaran tubuh, sehingga tugas pokok Korem 073/Makutarama dapat dilaksanakan dengan baik dan maksimal. Selain itu, kegiatan ini juga mencerminkan komitmen mereka terhadap pola hidup sehat dan kebugaran fisik yang berkelanjutan. (*)


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner