Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Iklan

Tahun 2024, Karutan Salatiga Redy Agian Ajak Pegawai Ubah Mindset dan Gas Pol

Redaksi
Tuesday, January 2, 2024
Last Updated 2024-01-02T12:45:09Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini

 



Laporan: W Widodo


SALATIGA | BERITA-GLOBAL.COM - Mengawali tahun 2024, Kepala Rumah Tahanan Negara (Rutan) Salatiga Redy Agian memimpin pelaksanaan apel perdana ditahun baru dengan semangat Gas Pol dan meminta jajaran untuk merubah Mindset untuk memberikan kinerja yang semakin baik.


Redy mengungkapan, dengan merubah mindset untuk berpikir positif maju kedepan, ditambah semangat baru, dan terus menjaga integritas pasti Allah SWT memberikan kemudahan dalam setiap langkah dan tindakan untuk mewujudkan kinerja yang berkualitas dan beroutput pada pelayanan yang prima serta dapat diterima baik kepada seluruh masyarakat dan warga binaan.


"Dengan merubah mindset untuk berpikir positif maju kedepan, ditambah semangat baru, dan terus menjaga integritas pasti Allah SWT memberikan kemudahan dalam setiap langkah dan tindakan untuk mewujudkan kinerja yang berkualitas dan beroutput pada pelayanan yang prima serta dapat diterima baik kepada seluruh masyarakat dan warga binaan," ungkapnya. Selasa (02/01).


Redy juga menegaskan seluruh jajaran agar jangan terlena dengan pencapaian manis ditahun 2023, tetapi seluruh jajaran harus terus berkembang memberikan sumbangsih pikiran dan inovasi baru agar Rutan Salatiga ini semakin baik.


"Jangan terlena dengan pencapaian manis ditahun 2023, tetapi seluruh jajaran harus terus berkembang memberikan sumbangsih pikiran dan inovasi baru agar Rutan Salatiga ini semakin baik," tegasnya.


Karutan angkatan Akademi Ilmu Pemasyarakatan Angkatan 40 inipun mengingatkan jajarannya, untuk terus menerapkan tata nilai PASTI dalam bekerja dan memberikan pelayanan publik yang maksimal kepada masyarakat terlebih WBP.


"Terapkan tata nilai PASTI, berkinerja dengan Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan dan Inovatif untuk mewujudkan zona integritas dan memberikan pelayanan publik kepada masyarakat terlebih warga binaan," tandasnya.


Diakhir apel, Redy tidak lupa mengapresiasi kinerja jajarannya dan meminta untuk terus berkinerja sesuai dengan regulasi dan SOP yang berlaku.


"Terimakasih atas kinerja tahun 2023, jadikan semangat perubahan tetap 'Gas Pol' untuk berkinerja dengan baik, sumbang prestasi jangan sampai menyumbang masalah yang negatif, selalu taati aturan dan regulasi sesuai dengan SOP yang ada," pungkasnya. (*)


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner