Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Iklan

Karutan Salatiga Redy Agian Ikuti Apel Pergeseran Pasukan Pemilu Polres Salatiga

Redaksi
Tuesday, February 13, 2024
Last Updated 2024-02-13T11:03:34Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini

 



Laporan: W Widodo


SALATIGA |BERITA-GLOBAL - Rumah Tahanan Negara (Rutan) Salatiga ikuti apel pergeseran pasukan dalam rangka pengamanan tahap pemungutan suara Pemilu tahun 2024 diwilayah hukum Polres Salatiga yang digelar dilapangan Polres. Selasa (13/02).


Kepala Rutan Salatiga Redy Agian secara langsung menghadiri kegiatan sebagai bentuk sinergitas dan dukungan untuk menciptakan pemilu yang aman dan damai.


"Kami sangat mendukung program dari Polres Salatiga sehingga menciptakan suasana pemilu yang aman dan damai termasuk di Rutan Salatiga," ujar Redy Agian.


Redy menjelaskan kolaborasi dan sinergi juga terus diperkuat antara Rutan dan Polres termasuk dalam segi pengamanan pemilu dan kegiatan sambang harian yang sudah berjalan dengan baik.


"Kolaborasi dan sinergi terus kami perkuat bersama Polres termasuk dalam segi pengamanan pemilu dan kegiatan sambang harian, termasuk setelah apel hari ini kami menerima tim sambang Polres dengan hangat sehingga menjalani salah satu langkah deteksi dini dan tentunya menciptakan keamaman dan ketertiban," jelasnya.


Menjelang Pelaksanaan pemilu kali ini Rutan Salatiga terus berkoordinasi dengan berbagai pihak termasuk KPU Kota Salatiga dalam penyelenggaraan pemilu.


"Kami juga terus berkoordinasi dengan berbagai pihak dalam penyelenggaraan pemilu di TPS Khusus Rutan, termasuk siang ini tim KPU telah melakukan tinjauan secara langsung," pungkasnya. (*)


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner