Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Iklan

Korp Raport Perpindahan Jabatan Kodim 0714/Salatiga: Upaya Penyegaran Organisasi da6n Pengembangan Karir

Redaksi
Wednesday, February 28, 2024
Last Updated 2024-02-28T15:26:00Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini

 



Laporan: W Widodo


SALATIGA | BERITA-GLOBAL - Kodim 0714/Salatiga menggelar acara Korp Raport sebagai wujud upaya penyegaran organisasi dan pengembangan karir bagi personelnya. Acara yang dipimpin oleh Komandan Kodim 0714/Salatiga, Letkol Inf Ade Pribadi Siregar,SE,.M,Si, tersebut menandai perpindahan jabatan dua Danramil dalam jajaran Kodim 0714/Salatiga. (28 Februari 2024)


Dalam sambutannya, Letkol Inf Ade Pribadi Siregar,SE,.M,Si menyatakan bahwa perpindahan jabatan ini merupakan bagian dari tradisi Satuan yang perlu dipelihara di lingkungan TNI Angkatan Darat. “Hari ini ada 2 pergeseran tugas Danramil di jajaran Kodim 0714/Salatiga, hal ini sebagai upaya penyegaran organisasi dan untuk perkembangan karir yang lebih baik lagi sehubungan menjelang pilpres dan tahun politik,” ujarnya.


Kapten Cba Sudir, yang sebelumnya menjabat sebagai Danramil 16/Tingkir, akan menduduki jabatan sebagai Danramil 03/Getasan. Sedangkan Kapten Arm Utomo, sebelumnya menjabat sebagai Danramil 03/Getasan, akan menjabat sebagai Danramil 16/Tingkir. Letkol Inf Ade Pribadi Siregar,SE,.M,Si mengucapkan selamat atas penempatan jabatan baru bagi keduanya.


Perpindahan jabatan ini juga dijelaskan sebagai implementasi prinsip Tour Of Duty dan Tour Of Area, di mana personel akan dipindahkan baik untuk menduduki jabatan yang berbeda maupun jabatan yang sama tetapi di area yang berbeda. Dengan demikian setiap pergeseran jabatan diharapkan dapat memberikan tambahan wawasan dan pengalaman bagi personel.


Acara Korp Raport ini turut dihadiri oleh Kasdim 0714/Salatiga, Pabung Kodim 0714/Salatiga, Perwira Staf, Danramil jajaran Kodim 0714/Salatiga, serta unsur Persit Kodim 0714/Salatiga. Dengan harapan bahwa penempatan jabatan baru ini akan membawa dampak positif bagi pembinaan personel dan pembinaan satuan di jajaran TNI-AD, Kodim 0714/Salatiga berkomitmen untuk terus menjaga kualitas dan kinerja organisasinya. (*)


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner