Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Iklan

Pangdam IV/Diponegoro Pimpin Serah Terima Jabatan, Ajak Prajurit Tingkatkan Profesionalitas

Redaksi
Monday, February 19, 2024
Last Updated 2024-02-19T14:14:19Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini



Laporan: W Widodo


SEMARANG | BERITA-GLOBAL - Pangdam IV/Diponegoro, Mayjen TNI Tandyo Budi R., S.Sos., memimpin upacara serah terima jabatan di Aula Makodam IV/Diponegoro pada hari Senin. Kegiatan tersebut melibatkan beberapa pejabat tinggi, termasuk Brigjen TNI Ujang Darwis M.D.A., yang menyerahkan jabatannya kepada Brigjen TNI Budi Irawan, S.I.P., M.Si. (19 Februari 2024)


Selain serah terima jabatan Kasdam, beberapa pejabat lainnya juga melakukan pergantian jabatan. Asintel diserahkan dari Kolonel Inf Bram Pramudia, S.E., kepada Kolonel Inf Donny Pramono, S.E. Asops, Aslog, Aster, Danpomdam, Kapaldam, dan Katopdam IV/Diponegoro juga mengalami pergantian jabatan yang dilakukan dengan khidmat dan penuh keseriusan.


Dalam sambutannya, Pangdam menegaskan bahwa pergantian jabatan ini bertujuan untuk meningkatkan kapasitas kepemimpinan serta menerapkan kemampuan manajemen di jajaran Kodam IV/Diponegoro. Dia juga menekankan pentingnya profesionalitas dan tanggung jawab moral dalam menjalankan tugas, serta mendorong para pejabat untuk terus berkreasi dan berinovasi demi kemajuan organisasi.


"Pangdam juga menekankan pentingnya menjalankan tugas dengan sungguh-sungguh dan bertanggung jawab moral kepada Tuhan Yang Maha Esa. Beliau mendorong agar para pejabat untuk terus berkreasi dan berinovasi demi kemajuan dan keberhasilan organisasi."


"Pangdam menegaskan bahwa mutasi dan pergantian jabatan di jajaran Kodam IV/Diponegoro bertujuan untuk meningkatkan kapasitas kepemimpinan, menerapkan kemampuan manajemen, dan mewujudkan profesionalitas keprajuritan. Dia mengajak para prajurit untuk memberikan pengabdian terbaik dalam menjalankan amanah jabatan dengan penuh tanggung jawab."


Pangdam juga menyatakan keyakinannya bahwa kepercayaan yang telah diberikan oleh pimpinan dapat dilaksanakan dengan baik demi kepentingan bangsa dan negara.


Serah terima jabatan ini tidak hanya sebagai formalitas semata, tetapi juga sebagai tonggak awal bagi pemimpin baru dan pejabat yang menempati jabatan baru untuk membawa perubahan positif bagi Kodam IV/Diponegoro serta meningkatkan kinerja dan kesejahteraan prajurit. (*)


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner