Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Iklan

Polres Salatiga Apresiasi Kebun Kopi Bintang Dalam Sukseskan Pemilu 2024 Dengan Bagikan Kupon Tebus Murah

Redaksi
Saturday, February 10, 2024
Last Updated 2024-02-10T11:13:08Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini


Laporan: W Widodo


SALATIGA| BERITA-GLOBAL - Ada berbagai cara yang bisa dilakukan untuk menarik animo masyarakat untuk mensukseskan Pemilu khususnya pada saat Pemungutan Suara (Pencoblosan) pada hari Rabu tanggal 14 Pebruari 2024 mendatang. Seperti yang dilakukan oleh salah seorang tokoh masyarakat di wilayah Kumpulrejo Argomulyo, Istoni Kurniawan, mengemas ratusan paket sembako yang dapat ditebus murah oleh masyarakat seusai memberikan suaranya di TPS 15, TPS 16 dan TPS 17 Bendosari Kumpulrejo Argomulyo Salatiga. 


"Kami berikan kesempatan kepada masyarakat untuk menebus murah paket sembako yang kami sediakan, yang pertama mencoblos sampai dengan yang ke seratus diberikan prioritas untuk menebus paket sembako murah ini." jelas Toni, nama panggilan bagi lelaki berusia 46 tahun selaku penggagas kegiatan ini. 


"Kami telah membeli beras, minyak dan gula dari pelaku UMKM, sedangkan kopi bubuk kami siapkan yang berasal dari kebun kami sendiri, ada sekitar 100 paket yang dapat ditebus murah." tambah pemilik Kebun Kopi Bintang yang terletak bersebelahan dengan Taman Kota Bendosari.


Beras seberat lima kilogram rencana akan dapat dibeli murah seharga Rp 40.000,- (empat puluh ribu rupiah) yang di pasaran bisa dijual sampai Rp 70.000,- (tujuh puluh ribu rupiah), sedangkan paket minyak goreng 1 liter dan gula satu kilo, serta kopi bubuk dapat ditebus murah sebesar Rp. 25.000,- (dua puluh lima ribu rupiah) jelasnya lebih lanjut.


"Ini merupakan kontribusi kami dalam rangka berpartisipasi mensukseskan pesta demokrasi yaitu Pemilu 2024 agar dapat berjalan lancar, aman dan damai. Dan kamipun sengaja melibatkan masyarakat khususnya pelaku UMKM dengan tujuan agar keberlangsungan ekonomi mereka tumbuh dan berkembang di tengah hiruk pikuk pesta demokrasi yang tentunya berpengaruh terhadap daya beli masyarakat. Kami tidak memandang siapa berpihak ke mana, siapapun boleh menebus murah paket sembako ini walaupun beda pilihan dan pandangan politiknya, kita berharap hal ini bisa menjadi pendorong untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan setelah menentukan pilihannya di bilik suara. Setelah itu, usai pesta demokrasi nanti, siapapun yang terpilih menjadi presiden maupun anggota DPR/DPRD wajib kita dukung." harap Toni. 


Kapolsek Argomulyo Iptu Nur Wachidin S.Kom., MH yang mendengar rencana tersebut langsung mengajak bhabinkamtibmas  untuk menyambangi kediaman Istoni yang sedang mengemas sembako bersama anggota KPPS. Kapolsek menyampaikan apresiasinya terhadap hal yang dilakukan Toni. "Kami sangat salut dengan kegiatan yang digagas mas Toni ini. Beliau sebagai tokoh yang memikirkan masyarakat di sekitarnya. Untuk menarik minat masyarakat melakukan pencoblosan dengan memberikan kupon tebus murah diharapkan masyarakat antusias dalam turut serta mensukseskan pemilu tahun ini. Tidak memandang status sosial ataupun pilihan, semoga ada banyak orang yang terinspirasi dengan hal-hal baik seperti ini. Saat pelaksanaan pemungutan suara dan tebus murah, anggota kami siap mengamankan kegiatan tersebut agar berjalan aman dan kondusif." Ucap Kapolsek Argomulyo. (*)


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner