Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Iklan

Polsek Tingkir Salatiga Tingkatkan Patroli Malam untuk Cegah Aksi Kriminalitas dan Geng Motor

Redaksi
Monday, February 26, 2024
Last Updated 2024-02-26T06:22:59Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini

 



Laporan: W Widodo 


SALATIGA| BERITA-GLOBAL.COM - Polres Salatiga gencar mengantisipasi kerawanan Kamtibmas di wilayah Tingkir, Salatiga dengan meningkatkan kegiatan Blue Light Patrol pada malam hari, terutama pada Minggu (25/02/2024). Langkah ini diambil untuk mencegah terjadinya berbagai tindak kriminalitas yang dapat mengganggu ketertiban masyarakat, termasuk aksi geng motor, tawuran, dan balap liar.


Dibawah komando Aipda Maftuchan, Anggota Polsek Tingkir aktif melakukan sambang di jalan-jalan utama dan lokasi rawan tindak kejahatan di wilayah Tingkir. Selama patroli, anggota polisi turut memberikan himbauan kepada kelompok remaja yang masih berkumpul agar tidak terlibat dalam aksi balap liar maupun tawuran, serta menghimbau mereka untuk segera pulang ke rumah masing-masing. Warga juga diimbau untuk melapor apabila mengetahui adanya kerawanan Kamtibmas guna bisa diantisipasi lebih dini, sehingga kondusifitas wilayah tetap terjaga dan warga dapat beraktifitas dengan nyaman.


Respon dari warga terhadap kegiatan Blue Light Patrol sangat positif. Ahmad Hariyadi, seorang anggota ojek pangkalan di Exit Tol Salatiga, menyampaikan terima kasih atas kegiatan patroli yang dilakukan oleh anggota Polsek Tingkir. Menurutnya, kehadiran patroli ini membuat mereka merasa lebih aman dan nyaman dalam beraktifitas, serta tidak lagi khawatir dengan maraknya aksi geng motor di wilayah tersebut.


Kapolres Salatiga, AKBP Aryuni Novitasari, M.Psi., M.Si., Psi., juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh jajaran yang telah aktif terlibat dalam melaksanakan patroli malam. Dia menegaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mencegah terjadinya kriminalitas, kelompok geng motor, dan aksi balap liar di wilayah Kota Salatiga. Diharapkan, keberadaan patroli ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat serta menciptakan situasi yang aman dan kondusif di kota tersebut. (*)


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner