Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Iklan

Selamat Hari Pers Nasional! Polres Salatiga Beri Apresiasi pada Para Jurnalis

Redaksi
Friday, February 9, 2024
Last Updated 2024-02-09T10:03:13Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini

 



Laporan: W Widodo


SALATIGA| BERITA-GLOBAL - Polres Salatiga dengan hangat menyambut Hari Pers Nasional dengan memberikan apresiasi kepada para jurnalis yang bertugas di kota tersebut. Kasi Humas Polres Salatiga, Iptu Henry Widyoriani, secara resmi menyampaikan ucapan selamat kepada awak media dalam sebuah acara yang digelar di warung pisang tanduk Mat Kaclek.


Menurut Henry, hubungan kerjasama yang terjalin antara Polres Salatiga dan para jurnalis setempat sangat erat, terutama dalam hal keterbukaan informasi. Berbagai keberhasilan yang telah diraih oleh Polres Salatiga dalam mengungkap kasus-kasus penting serta kebijakan-kebijakan terkait pelayanan publik, telah disampaikan secara langsung kepada masyarakat melalui liputan media.


"Selamat merayakan Hari Pers Nasional kepada para jurnalis di Salatiga. Semoga terus makin maju dan sukses," ujar Henry Widyoriani, yang turut didampingi oleh seluruh personil Humas Polres.


Dian Ade P, salah satu jurnalis yang hadir dalam acara tersebut, mengakui bahwa kerjasama yang terjalin antara Polres Salatiga dan para jurnalis memang sangat erat, terutama dalam hal pertukaran informasi yang bersifat penting bagi masyarakat. (*)


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner