Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Iklan

Kunjungan Kasrem 073/Mkt Ke Kodim 0715/Kendal: Berikan Bantuan Sosial Dan Pasar Murah

Redaksi
Tuesday, March 5, 2024
Last Updated 2024-03-05T12:39:12Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini

 



Laporan: W Widodo


KENDAL | SG  - Kepala Staf Korem 073/Makutarama, Letnan Kolonel Kav Indarto, melakukan kunjungan ke Kodim 0715/Kendal pada Selasa (5/3/2024). Tujuan kunjungan tersebut adalah untuk mengawasi kondisi di wilayah tersebut serta menghadiri acara pemberian bantuan sosial dan pasar murah di Makodim, Jalan Lingkar Barat No. 33 Pekauman Kabupaten Kendal, Jawa Tengah.


Dalam sambutannya, Letkol Inf Ely Purwadi S.I.P., M.I.P., Dandim 0715/Kendal, menyampaikan ucapan salam hormat, selamat datang, dan terima kasih kepada Kasrem 073/Mkt serta kepada Bupati Kendal yang diwakili oleh Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum, dan Politik Sekda Kendal, Suharjo, S.Sos, MH.


"Dengan tulus, kami menyampaikan salam hormat dan selamat datang kepada Kasrem 073/MKT dan juga kepada Bupati Kendal yang diwakili oleh Staf ahli, selamat datang di Makodim 0715/Kendal," ujar Dandim dalam sambutannya.


Dandim juga memohon doa restu untuk kegiatan tersebut, yang merupakan kali pertama sejak memimpin Kodim Kendal, serta menyampaikan permohonan maaf jika ada kekurangan dalam penyelenggaraan acara tersebut.


"Saya sebagai warga baru mohon doa restu untuk mengabdi di Kendal dan ini kali pertama saya melaksanakan kegiatan bazar," kata Dandim.


Dalam kegiatan tersebut, Kasrem juga memberikan bantuan Sembako kepada masyarakat. Turut hadir dalam acara tersebut Kapolres Kendal, AKBP Feria Kurniawan S.I.K, Kasdim 0715/Kendal Mayor Inf Cosmos Joko Kristanto, Staf, dan Danramil jajaran Kodim 0715/Kendal, serta warga masyarakat. Semoga bantuan ini dapat memberikan manfaat dan dukungan bagi masyarakat yang membutuhkan. (*)


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner