Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Iklan

Kunjungan Studi Tiru Tim Pembangunan Zona Integritas: Rutan Salatiga Terima Tim Dari Rutan Banjarnegara

Redaksi
Tuesday, March 5, 2024
Last Updated 2024-03-05T12:19:33Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini

 



Laporan: W Widodo


SALATIGA | SG - Rutan Salatiga menerima kunjungan studi tiru dari tim pembangunan zona integritas yang dipimpin oleh Kepala Rutan Banjarnegara, Bima Ganesha, pada Selasa (05/03). Kepala Rutan Salatiga, Redy Agian, bersama tim zona integritas menerima kunjungan ini dalam rangka pembangunan Zona Integritas, di mana Rutan Salatiga telah meraih predikat WBK (Wilayah Bebas dari Korupsi) dan sedang menuju proses WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani).


Redy Agian menyatakan bahwa kunjungan ini menjadi sarana untuk berbagi informasi, pengetahuan, dan pengalaman antar Rutan. Dia berharap bahwa inovasi yang telah ada dapat terus berkembang, sehingga pelayanan dan pembinaan di masa depan bisa ditingkatkan dan menjadi lebih baik.


"Walaupun kami sudah WBK, bukan berarti kami berhenti untuk proses zona integritas ini, tetapi kami terus berbenah dan mengevaluasi sehingga pelayanan pada masyarakat dan warga binaan menjadi lebih baik," jelasnya.


Redy juga berharap bahwa kegiatan ini akan meningkatkan kinerja dan pelayanan publik bagi Rutan Salatiga dan Banjarnegara secara keseluruhan.


Sementara itu, Kepala Rutan Banjarnegara, Bima Ganesha, menyampaikan terima kasih atas sambutan luar biasa dari Rutan Salatiga. Dia menyebut kegiatan ini sebagai sarana silaturahmi sekaligus pembelajaran bersama, di mana apa yang menjadi keunggulan di Salatiga dapat mereka tiru dan modifikasi. (*)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner