Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Iklan

Rutan Salatiga Gelar Pertemuan DWP Untuk Memperkuat Silaturahmi Dan Dukungan Keluarga

Redaksi
Saturday, March 9, 2024
Last Updated 2024-03-10T06:34:36Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini



Laporan: W Widodo


SALATIGA | BERITAGLOBAL.COM - Rumah Tahanan Negara (Rutan) Salatiga menggelar pertemuan Dharma Wanita Persatuan (DWP) di aula Rutan pada Sabtu (09/03) dengan tujuan mempererat tali silaturahmi dan kekeluargaan.


Ketua DWP Rutan Salatiga, Tanti Aryanti, menjelaskan bahwa pertemuan DWP merupakan salah satu wadah untuk memperkuat silaturahmi, persaudaraan, dan juga berperan penting dalam memberikan dukungan kepada suami dalam menjalankan tugasnya.


"Dalam pertemuan DWP, kami memperkuat silaturahmi dan persaudaraan serta memberikan dukungan kepada suami. Salah satu kunci keberhasilan suami adalah doa dan dukungan dari istri," ujarnya.


Tanti menambahkan bahwa doa dan dukungan istri sangatlah penting dalam menjaga keberhasilan dan kesuksesan suami. Oleh karena itu, dalam pertemuan DWP rutin dilakukan doa untuk suami dan keluarga.


Pada pertemuan hari ini, selain kegiatan doa bersama, juga dilaksanakan 'munggahan' menjelang bulan suci Ramadan. Untuk menjaga kesehatan badan, dilakukan juga senam bersama.


Kepala Rutan Salatiga dan penasihat DWP Rutan, Redy Agian, menyampaikan terima kasih atas peran aktif para istri petugas di Rutan Salatiga.


"Saya ucapkan terima kasih atas dukungan dan peran aktif para ibu yang luar biasa. Semoga jalinan silaturahmi dan kebersamaan ini terus terjaga, dan doa dari para istri selalu menyertai suami dalam menjalankan tugasnya," tambahnya.


Dengan pertemuan ini, diharapkan semangat kebersamaan dan dukungan antaranggota DWP Rutan Salatiga semakin terjalin kuat, serta mampu memberikan motivasi bagi suami dalam menjalankan tugasnya di Rutan. (*)


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner