Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Iklan

Jajaran Pejabat Polda Jateng Pantau Operasi Ketupat Candi di Kabupaten Blora

Redaksi
Saturday, April 6, 2024
Last Updated 2024-04-06T16:09:26Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini

 

 Laporan: Andy S


BLORA | SUARAGLOBAL.COM - Untuk memastikan kelancaran pelaksanaan kegiatan Operasi Ketupat Candi di wilayah Kabupaten Blora, Jajaran Pejabat Polda Jateng melakukan pemantauan secara langsung. Irwasda Polda Jateng, 


Kombes Pol Rudy Mulyantoko, dan Kabid Humas Polda Jateng, Kombes Pol Stefanus Satake Bayu Setiyanto, turut serta dalam pemantauan dan pengecekan di Pos Sinergitas Operasi Ketupat Candi di Alun Alun Kabupaten Blora pada Sabtu (06/04/2024).


Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Blora AKBP Jaka Wahyudi, SH, SIK, M. Si, Wakapolres Kompol Riwayat Sosiyanto, SH, M. Si, Kapolsek Blora, Kapos Sinergitas, serta anggota Pos dari gabungan lintas sektoral.Selama pemantauan, Irwasda Polda Jateng dan Kabid Humas Polda Jateng memeriksa situasi di sekitar Pos dan Alun Alun Kabupaten Blora. 


Mereka memberikan pesan kepada anggota Pos untuk selalu menjaga kesehatan, meningkatkan kewaspadaan, dan memberikan pelayanan terbaik kepada para pemudik yang melintas."Irwasda Polda Jateng menegaskan pentingnya menjaga kesehatan dan kekompakan dalam melaksanakan tugas. Layani warga masyarakat dengan baik, terutama para pemudik yang melintas, apalagi kawasan Alun Alun ini salah satu lokasi strategis yang ramai dikunjungi warga," ujar Irwasda Polda Jateng.


Operasi Ketupat Candi di Kabupaten Blora merupakan bagian dari upaya untuk meningkatkan keamanan selama libur panjang dan arus mudik Lebaran. Dengan adanya pemantauan langsung dari jajaran pejabat Polda Jateng, diharapkan pelaksanaan operasi tersebut dapat berjalan dengan lancar dan aman bagi seluruh masyarakat yang melintas di wilayah tersebut.(*)


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner