Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Iklan

Kapolda Jateng Ajak Sinergi dengan Masyarakat MTA untuk Membangun Bangsa melalui Kamtibmas

Redaksi
Monday, April 29, 2024
Last Updated 2024-04-29T03:44:13Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini

 



Laporan: Tedy M


SURAKARTA | SUARAGLOBAL.COM - Irjen Pol Ahmad Luthfi, Kapolda Jateng, memimpin silaturahmi pada Kajian Ahad Pagi MTA Kota Surakarta yang digelar oleh Yayasan Majlis Tafsir Al Quran (MTA) di Gedung MTA Pusat pada Minggu (28/4/2024). Acara tersebut dihadiri oleh sekitar 900 orang, termasuk Wakapolda Jateng Brigjen Pol. Drs. Agus Suryonugroho, Pejabat Utama Polda Jateng, Kapolres/ta se Solo raya, serta para pimpinan dan pengurus MTA se Solo Raya.


Dalam sambutannya, Irjen Pol Ahmad Luthfi menyampaikan harapannya agar warga MTA terus bersinergi dengan Polri untuk membangun Bangsa melalui Kamtibmas. Dia menekankan pentingnya persatuan dalam rangka membangun Indonesia serta mengajak untuk memelihara harkamtibmas dengan bekerja sama dengan polisi.


Irjen Pol Ahmad Luthfi juga menambahkan bahwa warga MTA seharusnya bangga karena Polri selalu hadir di tengah-tengah masyarakat, mewakili negara. Dia menggarisbawahi bahwa tugas polisi dan ulama adalah bersama-sama mewujudkan masyarakat yang aman dan tenteram.


Tidak ada batas yang memisahkan polisi dengan seluruh warga, kata Irjen Pol Ahmad Luthfi, dan dalam kesempatan halal bihalal tersebut, dia meminta maaf apabila ada kesalahan dari anggota Polri. 


Pimpinan Pusat MTA, Ustadz Nur Kholik Syaifulloh, LC., M.Hum, menyampaikan ucapan terima kasih atas kedatangan Irjen Pol Ahmad Luthfi dan berharap terus bersinergi dengan Polda Jateng untuk kebaikan bersama. (*)


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner