Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Iklan

Kapolda Jateng Tekankan Pentingnya Kehadiran Polisi Peduli dalam Membangun Kepercayaan Publik

Redaksi
Monday, April 22, 2024
Last Updated 2024-04-22T15:37:07Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini

 



Laporan: Tedy M


PURWOREJO | SUARAGLOBAL.COM - Kapolda Jawa Tengah, Irjen Pol Drs. Ahmad Luthfi, S.H., S.Tr.M.K., menekankan pentingnya kehadiran Polisi yang peduli terhadap kebutuhan masyarakat dalam membangun kepercayaan publik. Hal ini disampaikannya dalam kegiatan Sambang Kamtibmas di Polres Purworejo pada Senin (22/4/2024) siang. Kapolda memberikan apresiasi kepada seluruh Kapolres Rayon Kedu atas kesuksesan pengamanan tahapan Pemilu 2024 dan arus mudik tanpa hambatan.


Menurut Kapolda, kepercayaan publik terhadap Polri tidak terjadi secara instan, melainkan melalui proses yang melibatkan kehadiran Polisi dalam menjaga harkamtibmas melalui operasi-operasi tanpa masalah. Program Polisi Hadir dari Polda Jateng menjadi representasi kehadiran negara di tengah masyarakat, yang menyampaikan pengertian terhadap masalah yang dihadapi masyarakat.


Kapolda menegaskan bahwa simpati masyarakat terhadap Polri akan muncul secara spontan dari pengertian yang diberikan oleh Polisi terhadap masalah masyarakat. Oleh karena itu, setiap upaya polisi dalam menjaga ketertiban dan keamanan akan selalu didukung oleh seluruh lapisan masyarakat. (*)


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner