Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Iklan

Kapolres Klaten Memantau Kesiap-siagaan Personel dan Arus Mudik di Pos Strong Point Exit Tol Kuncen dan Ngawen

Redaksi
Saturday, April 6, 2024
Last Updated 2024-04-06T15:56:31Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini



Laporan: Tedy M


KLATEN | SUARAGLOBAL.COM - Kapolres Klaten, AKBP Warsono, SH., SIK., MH., melakukan pengecekan di pos strong point exit tol fungsional Kuncen dan Ngawen pada Sabtu (6/4/2024). 


Kegiatan tersebut bertujuan untuk memastikan kesiap-siagaan personel dan sarana prasarana dalam menghadapi lonjakan arus mudik menjelang hari lebaran, serta memantau langsung kondisi arus lalu lintas H-4 lebaran di Kabupaten Klaten.


Menurut Kapolres, pada saat pengecekan pagi itu, terjadi peningkatan arus lalu lintas. "Pukul 06.00 Wib - 07.00 Wib ini, dalam kurun 1 jam sudah terlintas 342 kendaraan melalui exit tol Ngawen. Ini memang mengalami peningkatan. Saat ini masih ramai lancar," ungkapnya.


Peningkatan arus lalu lintas kemungkinan disebabkan oleh penerapan One Way System dari Jakarta hingga Jawa Tengah yang mulai diberlakukan sejak malam sebelumnya. Polres Klaten telah memprediksi bahwa arus kendaraan hari ini akan lebih padat dibandingkan hari sebelumnya, namun mereka telah menyiapkan langkah-langkah antisipatif jika terjadi peningkatan eskalasi arus lalu lintas.


Polres Klaten berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik dalam mengamankan arus mudik, dan mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga kelancaran dan keamanan selama masa mudik. 


Kapolres juga menghimbau kepada para pemudik untuk tetap mengutamakan keselamatan, meningkatkan kewaspadaan, memperhatikan kondisi fisik pengemudi dan kendaraan, serta patuhi rambu-rambu lalu lintas demi keselamatan bersama. (*)


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner