Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Iklan

Pengamanan Operasi Ketupat Krakatau Prajurit Yonif 9 Marinir Dalam Rangka Hari Raya Idul Fitri 1445 H

Redaksi
Monday, April 8, 2024
Last Updated 2024-04-07T19:21:13Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini

Istimewa


Laporan: Rizky Z


LAMPUNG | SUARAGLOBAL.COM - TNI AL,Kormar,Brigif 4 Marinir,Yonif 9 Marinir. Dalam memperkuat sinergitas, prajurit Yonif 9 Marinir bersama personil gabungan lainya bersama-sama lakukan Pos Pelayanan dan Pos Terpadu Operasi Ketupat 2024 yang dilaksanakan di Batumenyan,Teluk Pandan,Pesawaran Lampung.Minggu (07/04/24)


Dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat Pesawaran Lampung yang merayakan Hari Raya Idul Fitri 1445H. Operasi pengamanan Ketupat guna melayani arus mudik dan balik dalam pengaturan arus lalu lintas di sekitar pos tersebut. "Untuk mendekatkan pelayanan kepada masyarakat, kami bangun pos pelayanan dan pos pengamanan serta pos terpadu agar masyarakat lebih merasa aman dan nyaman dalam melakukan aktifitas.


Kegiatan ini berujuan menciptakan situasi kondusif perlu diwujudkan bersama demi keamanan dan kenyamanan masyarakat, khususnya di Pesawaran Lampung. Ini juga merupakan wujud nyata dari soliditas TNI Polri sebagai alat negara dalam menjaga keamanan. 


mendekatkan pelayanan kepada masyarakat, kami bangun pos pelayanan dan pos pengamanan serta pos terpadu agar masyarakat lebih merasa aman dan nyaman dalam melakukan aktifitas.


Komandan Batalyon Infanteri 9 Marinir Letkol Marinir Fuzi Nugraha S. E., M.Tr.Opsla., menyampaikan,'Bahwa dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, prajurit Yonif 9 Marinir beserta personil gabungan lainya mendirikan pos pengamanan serta pos terpadu agar masyarakat lebih merasa aman dan nyaman dalam melakukan aktifitas hari raya Idul Fitri 1445 H.’Ujarnya. (*)


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner