Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Iklan

Petugas Rutan Salatiga Ikuti Aksi Donor Darah Serentak dalam Peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan Tahun 2024

Redaksi
Thursday, April 18, 2024
Last Updated 2024-04-18T05:15:07Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini

 



Laporan: W Widodo


SALATIGA | SUARAGLOBAL.COM - Dalam rangka memperingati Hari Bakti Pemasyarakatan (HBP) Tahun 2024, petugas Rutan Salatiga turut serta dalam aksi donor darah serentak yang diselenggarakan oleh jajaran Pemasyarakatan pada Kamis (18/04). Kegiatan ini diikuti sebagai bentuk solidaritas dan kemanusiaan, serta menjadi bagian dari rangkaian peringatan Hari Pemasyarakatan ke-60 pada tahun 2024.


Kepala Rutan Salatiga, Redy Agian, menjelaskan bahwa kegiatan donor darah ini merupakan upaya bersama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Salatiga, sebagai wujud nyata solidaritas dan kemanusiaan dari petugas Rutan Salatiga. "Donor darah dilaksanakan bersama PMI Kota Salatiga kali ini sebagai bentuk aksi sosial wujud solidaritas dan kemanusiaan petugas Rutan Salatiga," ujarnya.


Selain sebagai bentuk solidaritas, kegiatan donor darah juga menjadi bagian dari upaya menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh para petugas. Redy menambahkan bahwa kegiatan ini dilakukan secara rutin minimal dua kali dalam setahun, terutama setelah Hari Raya Idul Fitri, untuk memastikan para petugas tetap dalam kondisi prima dalam menjalankan tugasnya.


"Hari Bakti Pemasyarakatan jatuh pada 27 April setiap tahunnya, seluruh jajaran Pemasyarakatan di Indonesia menyambut suka cita pertambahan usia ke-60 dengan berbagai macam kegiatan positif," ungkap Redy.


Dengan tema "Pemasyarakatan PASTI Berdampak", Redy berharap para petugas Rutan Salatiga semakin profesional, akuntabel, sinergi, transparan, dan inovatif, serta mampu memberikan dampak positif dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan warga binaan. Redy, yang merupakan alumni Akademi Ilmu Pemasyarakatan angkatan 40, menegaskan komitmennya untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan dan kinerja Rutan Salatiga. (*)


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner