Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Iklan

Polres Purbalingga Siapkan Personel untuk Pengamanan Malam Takbiran

Redaksi
Tuesday, April 9, 2024
Last Updated 2024-04-09T13:16:05Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini

 



Laporan: W Widodo


PURBALINGGA | SUARAGLOBAL.COM - Polres Purbalingga telah menyiapkan puluhan personel untuk mengamankan malam takbiran di wilayah Kabupaten Purbalingga. Dalam sebuah apel yang digelar di halaman Mapolres Purbalingga pada Selasa (9/4/2024) sore, Wakapolres Purbalingga, Kompol Donni Krestanto, menegaskan pentingnya pengamanan pada malam takbiran.


Meskipun Bupati Purbalingga telah mengeluarkan surat edaran untuk tidak melaksanakan takbir keliling menggunakan kendaraan, namun Polres tetap menjalankan tugasnya untuk menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan lancar.


"Apabila ditemukan takbir keliling menggunakan kendaraan bermotor, akan diberikan imbauan secara humanis agar tidak melanjutkan kegiatannya," ujar Donni Krestanto.Kabag Operasi, Kompol Tri Arjo Irianto, menambahkan bahwa pengamanan malam takbir tidak hanya dilakukan di tingkat Polres, melainkan juga oleh seluruh Polsek jajaran. Hal ini dilakukan untuk menjaga kondusifitas pada malam takbiran.


"Tidak hanya malam takbiran yang dilakukan pengamanan, besok pagi para personel juga akan melaksanakan pengamanan salat Idul Fitri baik di tingkat Polres maupun Polsek jajaran," tambahnya. (*)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner