Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Iklan

Irjen Pol Ahmad Luthfi: Polda Jateng Hadir dalam Pengamanan Waisak

Redaksi
Thursday, May 23, 2024
Last Updated 2024-05-23T11:39:21Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini

 



Laporan: Ady


MAGELANG | SUARAGLOBAL.COM - Apel kesiapan pengamanan Waisak dipimpin oleh Kapolresta Magelang dilaksanakan di Lapangan Drh. Soepardi, Kabupaten Magelang, pada Kamis (23/05/2024) pagi. Kegiatan tersebut diikuti oleh personel dari Kodim 0705 Magelang, Sat Gegana Brimobda Polda Jateng, Sat Pol PP, dan Dinas Perhubungan Kabupaten Magelang.


Dalam kesempatan terpisah, Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi menyampaikan bahwa kesiapan pengamanan Waisak Nasional 2568/2024 merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahun. Beberapa rangkaian kegiatan sudah terlaksana dengan aman dan lancar, dan akan dilanjutkan dengan prosesi kirab serta detik-detik Waisak dan pelepasan lampion pada malam hari nanti.


"Polda Jateng hadir melayani masyarakat, memberikan rasa aman dalam perayaan Waisak. Dalam hal ini, pengamanan dipimpin oleh Polresta Magelang dengan kekuatan sebanyak 866 personel," ungkapnya.


Kapolda Jateng menjelaskan bahwa pada pelaksanaan pengamanan kirab, dilakukan rekayasa lalu lintas dari Mendut menuju Borobudur yang telah disosialisasikan melalui media sosial maupun secara langsung oleh Bhabinkamtibmas.


"Perayaan Waisak ini merupakan perayaan internasional. Tentunya, pengamanan dilakukan secara maksimal, baik untuk tamu VIP/VVIP maupun para pengunjung," tambahnya.


Mengakhiri pernyataannya, Kapolda Jateng mengucapkan selamat Waisak. "Saya, Kapolda Jateng, dan jajaran mengucapkan Selamat Hari Raya Waisak 2568 BE/2024. Kesadaran Keberagamaan, Jalan Hidup Luhur, Harmonisasi, dan Bahagia." (*)


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner